Gendong Bayi Sambil Berbikini Seksi, Emily Ratajkowski Kena Hujat

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 10 Jun 2021 17:00 WIB
Emily Ratajkowski Emily Ratajkowski (Foto: Getty Images/Frazer Harrison)
Los Angeles -

Biasa dipuji karena keseksian tubuhnya, Emily Ratajkowski kini banjir hujatan. Sebuah foto Emily berbikini sambil menggendong anaknya yang baru berusia empat bulan menjadi pemicunya.

Di foto yang diunggah di Instagramnya tersebut, tampak model seksi tersebut memamerkan kemolekan tubuhnya dalam balutan bikini two-piece yang matching dengan celana renang anaknya, Sylvester.

Namun, cara Emily menggendong Sylvester bikin salah fokus netizen. Terlihat sang bayi hampir terjatuh dari pelukannya.

Emily pun menjadi bulan-bulanan di media sosial. Bahkan presenter dan pengusaha media, Piers Morgan, juga ikut berkomentar di Twitter.

"Begitukah cara kamu menggendong bayi @emrata dan semoga jutaan pengikutnya tidak termotivasi untuk melakukan hal yang sama," tulis pria yang vokal mengkritik Meghan Markle itu.

[Gambas:Instagram]



Ada pula yang menyebut model 30 tahun itu hanya memanfaatkan bayinya sebagai properti foto. "Sekarang sudah tidak ada lagi anjing di dalam tas. Bayi digendong pakai satu tangan sambil memakai bikini tipis adalah aksesori paling kekinian," kata netizen tersebut.


Terlepas dari kritikan tersebut, tak sedikit pula yang membela Emily Ratajkowski. Penulis Yahoo Life Korin Miller melabeli kritikan tersebut sebagai 'mom-shaming' alias mempermalukan seorang ibu.



Di tulisan tersebut, ia mengutip perkataan Dr. Tamar Gur, seorang psikiater dan pakar kesehatan perempuan di Ohio State University Wexner Medical Center.

"Ketakutan terbesar kita sebagai orang tua adalah bahwa kita tidak cukup baik, tapi mempermalukan orang lain sangat merugikan," kata Gur.


Menurut Gur, 'mom-shaming' adalah perbuatan yang sangat menyakitkan dan tak adil. Orang melakukan hal tersebut karena benci dan tidak memiliki rasa untuk saling mendukung antar sesama perempuan.



Simak Video "Temuan Kepolisian soal Skandal yang Jerat Kris Wu"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)