Justin Bieber Dituding Hina Agama Islam Usai Tampil Berhijab Saat Konser

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 10 Nov 2021 16:15 WIB
Justin Bieber Foto: Justin Bieber
Jakarta -

Justin Bieber menjadi salah satu penyanyi yang banyak diidolakan. Tak aneh jika kehidupan dan gaya berpakaiannya pun sering kali menjadi sorotan. Baru-baru ini nama Justin Bieber kembali ramai diperbincangkan setelah tampil dengan gaya yang tak biasa di sebuah acara konser musik.

Seperti dikutip dari Hype, dalam konser di Utah, Amerika Serikat, itu, Justin Bieber tampil sederhana mengenakan kaus dan celana panjang kargo. Namun yang menjadi sorotan adalah scarf di kepalanya yang dia gunakan sebagai hijab. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan sebuah kacamata hitam.

Justin kemudian membawakan lagunya yang berjudul 'Sorry' dan 'Lonely' saat mengenakan hijab di kepalanya. Penampilan Justin dalam konser yang baru-baru ini digelar itu sudah banyak diunggah ke media sosial.

Rupanya pemilihan outfit suami Hailey Baldwin itu dirasa kurang cocok sehingga menimbulkan kontroversi, khususnya bagi komunitas muslim di Arab Saudi. Justin Bieber dinilai telah menghina agama Islam dengan tampil berhijab dalam konser tersebut.

Justin bieberJustin Bieber Foto: Twitter/@fbmidias

Foto-foto Justin Bieber tengah bernyanyi dengan menggunakan hijab itu pun langsung menjadi viral setelah dibagikan di Twitter. Sementara beberapa muslim merasa direndahkan karena penampilan Justin, beberapa lainnya justru memberikan komentar-komentar nyeleneh terkait penampilan Justin Bieber itu.

"Ini adalah Justinah Biebiriah," komentar salah seorang netizen di Twitter.

"Alhamdulillah sis Biebs dah hijrah," tambah netizen.

"Justin bieber (tanda silang)
Justin hijaber (tanda centang)," tulis komentar lain.

"Minah kedai Tom Yam mana ni?" komentar lainnya.

Sebelum insiden penggunaan hijab ini, Justin Bieber sudah beberapa kali melakukan hal-hal yang mengundang kontroversi. Seperti saat dirinya mencorat-coret sebuah bangunan bersejarah di Brasil, yang membuatnya berakhir di meja hijau. Selain itu, dirinya pernah berpura-pura cedera demi bisa menaiki seluruh wahana di Disneyland tanpa mengantre.

Lihat juga video 'Baru Rilis Album Baru, Justin Bieber Digugat soal Hak Cipta':

[Gambas:Video 20detik]



(vio/vio)