ADVERTISEMENT

Video Ilustrasi Anak Vanessa Angel Ini Viral Ditonton Jutaan Kali, Bikin Sedih

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 10 Nov 2021 09:33 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Foto: Foto by: Marianus Harmita/Insertlive
Jakarta -

Video seorang pria yang sedang membuat ilustrasi tentang kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andiansyah ini tengah viral. Netizen terharu dengan ilustrasi yang dibuat untuk mengenang pasangan suami istri tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @choirondraw yang dikenal kerap menggambar berbagai sketsa. Dalam videonya, dia menjawab permintaan salah satu netizen untuk membuat gambar tentang Vanessa Angel.

"Gambar almarhumah Vanessa bang," minta salah satu netizen.

Dalam video itu terlihat sang anak, Gala Sky Andriansyah sedang berada di atas mobil. Dan ada ilustrasi Vanessa dan Bibi yang membuat warganet sedih. Hingga Selasa (9/11/2021) video tersebut sudah mendapatkan 3,9 juta Views, 452 ribu Likes dan 9.419 komentar.

@choirondraw

Balas @bangjek638 ##vanessaangel

♬ Don't Watch Me Cry - Ema

"Sekian banyak artis yang meninggal cuma Vanessa Angel sama Bibi yang buat nyesek," ucap akun @ucup.

"Sebuah gambar sederhana tapi bermakna," ujar akun @Reza Aria Aditya.

"Kenapa aku sedih berkepanjangan kayak keluargaku sendri," saut pengguna TikTok @Jhaya.

"Penyampaian gambarnya ngena ke hati, dalam banget artinya," timpal akun @Ernasenaa.

"Karyamu menyentuh banget ke perasaan," puji akun @Callysta_Chanz Official.

Wolipop sudah menghubungi Khoiron Mahfudzi sebagai pengunggah video tersebut. Ia mengaku membuat ilustrasi yang viral tersebut karena merasa tersentuh saat mengetahui Gala ditinggal selamanya oleh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Saya kasihan sama anaknya, karena saya juga punya anak seumuran Gala," kata Khoiron kepada Wolipop, Selasa (9/11/2021).

Pria asal Mojokerto, Jawa Timur itu kerap membuat gambar di akun TikTok pribadinya. Videonya yang viral, ia pun memberikan tanggapannya,"Saya minta maaf pada para netizen, karena karya saya banyak netizen yang semakin bersedih," tutup Khoiron.

(gaf/eny)