Sinopsis Backstreet Rookie Tayang Besok di Trans TV, Drakor Ji Chang wook

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 05 Nov 2021 17:44 WIB
Backstreet Rookie Sinopsis Backstreet Rookie. Foto: SBS
Jakarta -

Drama Korea Ji Chang Wook, Backstreet Rookie akan tayang di Trans TV setiap Sabtu dan Minggu mulai besok 6 November 2021. Berikut sinopsis Backstreet Rookie.

Backstreet Rookie merupakan drama Korea yang menghadirkan Ji Chang wook dan Kim Yoo Jung. Drakor ini sempat menjadi pro dan kontra di Korea Selatan karena menghadirkan adegan wanita di bawah umur menggoda dan mencium seorang pria lebih tua hanya untuk meminta rokok.

Dari laporan dan peringatan tersebut berdampak pada poin evaluasi siaran tahunan KCSC untuk perpanjangan izin. Dalam konteks ini penyiarnya adalah SBS. Namun, tim produksi Backstreet Rookie memiliki kesempatan untuk melakukan perubahan dalam episode selanjutnya dan membuang adegan-adegan yang dianggap tidak pantas.

Meski sempat menuai kritikk, pada episode ke-12, rating Backstreet Rokie dilihat dari data Nielson Korea mencapai 7,8 persen dan puncak 8,4 persen. Sedangkan episode ke-11 mencatat rating dengan rata-rata 8,6 persen.

Backstreet RookiePemain Backstreet Rookie Foto: Backstreet Rookie (dok. SBS)

Sinopsis Backstreet Rookie

Backstreet Rokie tayang perdana di SBS pada Juni hingga Agustus 2020. Kini kamu bisa menonton drama Korea Ji Chang Wook ini secara gratis setiap akhir pekan di Trans TV.

Sinopsis Backstreet Rookie menceritakan kisah unik antara Ji Chang Wook sebagai Choi Dae Hyun dan aktris cantik Kim Yoo Jung sebagai Jung Saet Byul. Ji Chang Wook diceritakan sebagai pemilik toko serba ada dan merupakan sosok yang kaku. Namun sebetulnya ia memiliki kepribadian yang baik dan penuh empati.

Berbeda dengan Kim Yoo Jung yang digambarkan sebagai perempuan cantik yang memiliki karakter unik dan berani. Ia juga memiliki masa lalu yang kurang baik semasa SMA dan bertekad mengubah citranya menjadi lebih baik. Suatu hari Ji Chang Wook membutuhkan karyawan baru di tokonya dan ternyata yang melamar untuk pekerjaan tersebut adalah Kim Yoo Jung! Kisah lucu diantara mereka berdua pun dimulai.

Drama Korea Backstreet Rookie ini sukses mengantarkan Kim Yoo Jung meraih penghargaan. Pada ajang SBS Drama Awards 2020, Yoo Jung meraih gelar aktris terbaik. Penghargaan juga diraih Kim Sun-youn yang berperan sebagai ibu Ji Chang Wook dalam Backstreet Rookie. Dia mendapatkan piala aktris pendukung terbaik di APAN Star Awards 2020.

Mulai besok 6 November 2021, Backstreet Rookie tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.30-14.00 WIB di Trans TV. Selamat menonton!



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)