ADVERTISEMENT

Vanessa Angel dan Bibi Dimakamkan, Anaknya Dijaga Crazy Rich Surabaya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 05 Nov 2021 11:00 WIB
Foto Delta Hesti, Vanessa dan Masayu. Foto: Dok. Instagram @deltahesti.
Jakarta -

Vanessa Angel dan dan Febri Andriansyah atau Bibi Andriansyah dimakamkan di Taman Makam Islami Malaka, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Kedua jenazah dimakamkan tepat pukul 08.52 WIB.

Jenazah Vanessa dan Bibi dimakamkan pada satu liang lahad yang sama. Pertama jenazah Bibi Andriansyah lebih dulu diturunkan ke liang kubur. Lalu dilanjutkan dengan menurunkan jenazah Vanessa Angel. Sepanjang proses pemakaman para pelayat pun melantunkan zikir.

Pada prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi itu tidak tampak sang anak, Gala Sky Andriansyah. Gala yang selamat dari kecelakaan maut tersebut masih berada di Surabaya.

Sahabat Bibi dan Vanessa Angel, Tom Liwafa yang merupakan crazy rich Surabaya menyampaikan kabar mengenai Gala. Tom mengungkapkan bahwa Gala dijaga oleh istrinya, Delta Hesti.

Tom pun meminta agar publik menjaga privasi anak Vanessa Angel. Dia kembali menegaskan bahwa kondisi Gala Sky Andriansyah dalam keadaan baik-baik saja.

"Buat semua teman-teman, untuk menjaga privacy saya gak akan gampang-gampang share foto, apalagi update di feeds mohon maaf. Sementara ini Gala dijaga oleh istri saya @deltahesti dan kak @masayumaya. Di rumah sakit. Dan keadaan Gala Insya Allah selalu membaik," tulis Instagram Story @tomliwafa.

Foto Delta Hesti, Vanessa dan Masayu.Foto Delta Hesti, Vanessa dan Masayu. Foto: Dok. Instagram @deltahesti.

Tom mengabarkan jika Joel Arjuanedi dan keluarga Vanessa Angel, Lindawan mengantarkan jenazah sang artis dan suaminya dari Surabaya ke Jakarta. Dan adik ipar Vanessa atau adik kandung Bibi, Fuji akan kembali ke Surabaya pada hari ini juga setelah pemakaman kakaknya.

"Kemarin mas @joelarjunaedi @lindawan89 beserta tante Vanes yang mengantar dari Surabaya ke Jakarta, di kawal oleh @humaspoldajatim. Dan sudah sampai subuh tadi. Dan hari ini @fuji_an kita berangkatkan ke Surabaya after pemakaman Bibi & Vanes," ucapnya.

Tom merasa terkejut dan tak menyangka kedua sahabatnya tersebut telah tiada. Ia memohon agar publik tidak meminta foto atau informasi terkait sahabatnya itu.

"Informasi di dunia maya sudah banyak. Jangan lagi minta foto Gala, jangan lagi minta foto yang aneh-aneh, saya mohon," minta Tom.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu proses evakuasi. Dan telah memberantas berita hoax yang beredar di media sosial terkait informasi kecelakaan Vanessa.

"Beliau adalah sosok yang sudah seperti abang saya sendiri, yang banyak banget membantu dalam proses evakuasi kemarin dengan sangat cepat dan tepat sasaran. Bisa mengkondisikan agar tidak ada lagi berita-berita hoax dan foto-foto gak bertanggung jawab yang beredar," ucapnya.

Foto Delta Hesti, Vanessa dan Masayu.Foto Delta Hesti, Vanessa dan Masayu. Foto: Dok. Instagram @deltahesti.

Istri Tom Liwafa, Delta Hesti yang kini menjaga Gala juga menulis unggahan di Instagram Story. Hesti menuturkan ia dan sahabat Vanessa Angel lainnya akan selalu menjaga Gala.

"Kita semua bakal jaga Gala semua ya @lindawan89 @masayumaya Gala harus jadi orang hebat," tulis Instagram Story @deltahesti.

"Kamu orang baik selamat jalan sahabatku tenang di sana ya @vanessaangelofficial @bibliss i love you," ujar Delta Hesti lagi.

Simak juga video 'Siapa yang Merawat Anak Vanessa Angel dan Bibi?':

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)