Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan, Bos MS Glow Ungkap Kesan Terakhir Bertemu

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 04 Nov 2021 16:15 WIB
Jakarta -

Pendiri brand kecantikan MS Glow membagikan foto terakhir kalinya bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Momen kebersamaan itu terjadi saat MS Glow mengadakan acara peluncuran produk terbaru pada Rabu (3/11/2021).

Dalam acara Launcing White Cell DNA itu, sejumlah selebriti hadir untuk memberikan dukungan. Salah satunya Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah atau Bibi Andriansyah. Sebelumnya, Vanessa dan Bibi memang kerap hadir ketika Shandy dan Gilang mengadakan berbagai acara.

Shandy pun menuliskan kesan terakhir ketika bertemu dengan Vanessa Angel, di akun Instagram miliknya @shandypurnamasari. Sandy merasa sedih karena kehilangan sahabatnya tersebut.

"Kemarin baru aja ketemu kalian, kalian pake baju putih polos tanpa motif🥲🥲 kalian berdua baik bgt, selalu datang tiap kita ada acara dan ga pernah mau dibayar karna kalian tulus🥲. Sayang kalian berdua @vanessaangelofficial @bibliss ❤️❤️Alfatihah!," tulis akun Instagram @shandypurnamasari.

[Gambas:Instagram]

Postingan tersebut hingga kini sudah mendapatkan lebih dari 38 ribu Likes dan 1.402 komentar. Sejumlah selebriti Tanah Air pun ikut mengucapkan rasa duka cinta dan terkejut mendengar kabar Vanessa Angel meninggal dunia bersama suaminya, Bibi Andriansyah.

"Ini beneran??:(," tulis akun @rayyysss_.

"Aku shock banget langsung ngefreeze walaupun gak kenal😢 rest in peace orang baik😢❤️," ucap @salmafinasunan.

"Baru sama kita 😢😢😢 gak percaya aku," ujar @celine_evangelista.

"YA ALLAH YA RABB😭😭😭," saut akun @adeliapasha.

"😢😢😢😢 Semoga Husnul Khotimah," doa akun @carezza_ardhy.

Foto Shandy bersama Vanessa dan Bibi.Foto Shandy bersama Vanessa dan Bibi. Foto: Dok.Instagram @shandypurnamasari.

"Miii merinding😭😭😭😭 mereka orang baik ya allah semoga husnul khotimah," timpal akun @wiwid_shintani.

Ketika dihubungi oleh Wolipop suami Shandy yang juga bos MS Glow, Gilang Widya Pramana mengatakan dirinya juga terkejut mendegar duka tersebut. "Masih shock dan lemes," kata Gilang kepada Wolipop, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan Shandy merupakan sahabat akrab. Setiap kegiatan yang diadakan Shandy, Vanessa selalu datang dan memberikan support. Seperti Shandy yang beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun, Vanessa pun datang untuk memeriahkannya.

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk pada Kamis (4/11/2021). Setelah menabrak pembatas jalan di Tol Jombang, Jawa Timur, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting dan hancur bagian depan serta sampingnya.

Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan saat mobil mereka melaju ke Surabaya via Tol Jombang. Anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah menurut keterangan polisi dalam keadaan selamat, namun mengalami luka-luka.

(gaf/eny)