Lika-liku Perjalanan Cinta Jane Shalimar Sebelum Wafat karena Corona

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 04 Jul 2021 13:00 WIB
Jane Shalimar Foto pernikahan Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya Foto: instagram
Jakarta -

Jane Shalimar meninggal dunia setelah berjuang melawan Corona selama sembilan hari. Jane meninggal pada Minggu, 4 Juli 20201 di usia 41 tahun. Jane diketahui sempat kritis karena saturasi oksigennya rendah bahkan sampai kritis. Saat dinyatakan meninggal, Jane masih dalam kondisi positif COVID-19.

Semasa hidupnya, pesinetron cantik itu diketahui dekat dan menikah dengan beberapa pria. Sayangnya, kisah cinta Jane tidak selalu mulus. Inilah lika-liku perjalanan cinta Jane Shalimar sebelum wafat karena Corona.


1. Jane Shalimar Menikah Pertama Kali di 2004

Di 2004, Jane Shalimar menikah dengan pria bernama Vebryanto Indra Kusuma. Setelah dua tahun menikah, di 2006 keduanya bercerai dan berdrama. Keduanya memperebutkan hak asuh anak mereka yang bernama Muhammad Zarno.

2. Pernikahan Kedua Jane Shalimar Pada 2007

Setelah bercerai dari suami pertamanya, Jane Shalimar menjalin hubungan dengan pesinetron Bobby Reza Maulana di 2007. Tak lama hubungan dari mengumumkan pacaran, Jane mengaku dinikahi oleh Bobby secara siri. Namun pernikahan secara resmi tidak terjadi karena kabarnya Bobby mengurungkan niatnya untuk mempersunting Jane secara resmi.

Diskusi bertajuk Jane Shalimar Foto: Rengga Sancaya

3. Jane Shalimar Pacaran dengan Iko Uwais

Gagal menikah resmi dengan Bobby, Jane Shalimar kemudian diketahui hubungan spesial dengan Iko Uwais. Hubungan keduanya terjadi sekitar tahun 2009. Keduanya menjalin asmara hampir tiga tahun. Namun karena ketidakcocokan Jane dan Iko putus. Saat itu, Jane menduh Iko selingkuh dengan Audy Item yang kini dinikahi oleh aktor laga itu.

4. Hubungan Jane Shalimar dengan Didi Mahardika

Di 2012, Jane Shalimar menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, putra dari Rachmawati Soekarnoputri yang juga wafat karena Covid. Namun hubungan keduanya retak di 2016 karena Didi menjalin hubungan dengan Vanessa Angel. Saat itulah, Jane mengklaim bahwa dirinya telah menikah dengan Didi. Namun hal tersebut dibantah oleh cucu Soekarno itu.

5. Jane Shalimar Menikah dengan Arsya Wijaya di 2020

Lama tidak terdengar kisah cintanya, Jane Shalimar kemudian membawa kabar bahagia. Dia menikah dengan pria bernama Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020. Namun, lagi-lagi dewi cinta tidak berpisah pada Jane.

6. Jane Shalimar Mengaku Ditalak Suami


Di akhir Desember 2020, Jane Shalimar membuka tabir rumah tangganya dengan Arsya. Jane mengaku sering ditalak oleh sang suami.

"Dia bikin kesalahan. Misalkan aku minta klarifikasi, dia pasti yang tiba-tiba langsung talak, langsung talak. Jadi yang dua kali. Hati-hati ketiga kali nggak bisa diselamatin," ujar Jane Shalimar, seperti dikutip dari detikHot.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)