Jarang Terekspos, Intip Kantor Pangeran William yang Dihiasi Foto Romantis

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 18 Okt 2021 18:30 WIB
In this undated photo provided Tuesday, Oct. 12, 2021, Britains Prince William, right, speaks with journalist Adam Fleming during the recording of an appearance on the program BBC Newscast, at Kensington Palace, London, in which Prince Williams discussed climate change ahead of the inaugural Earthshot Prize award ceremony on Sunday. (Kensington Palace via AP) Pangeran William saat diwawancarai di ruang kerjanya. (Foto: Kensington Palace via AP)
London -

Sangat menjaga privasi, Pangeran William dan Kate Middleton boleh dibilang jarang sekali mengekspos isi rumahnya. Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, publik bisa 'mengintip' suasana ruang kerja putra mendiang Putri Diana itu yang berada di kediamannya.


Untuk mempromosikan Earthshot Prize, kompetisi adu ide solusi perubahan iklim yang diinisasinya, Pangeran William muncul di salah satu program BBC. Adapun pengambilan gambar dilakukan di ruang kerjanya di Kensington Palace, London, Inggris.

Ruang Kerja Pangeran WilliamRuang Kerja Pangeran William (Foto: YouTube/BBC News)

Penonton pun mendapat sedikit 'bocoran' seperti apa penampakan salah satu area penting di rumahnya. Ruang kerja Pangeran William terkesan menenangkan berkat cat beige yang mendominasi warna dinding.

Elemen kayu yang menonjolkan atmosfer hangat hampir menghiasi setiap sudut ruangan. Tampak sebuah partisi kayu bernuansa oriental menjadi latar Pangeran William ketika diwawancarai.

Di samping partisi, terdapat meja kayu bergaya klasik dan patung anjing yang hampir mirip seperti bentuk aslinya. Ornamen-ornamen keramik juga ikut menghiasi ruangan tersebut.

Ruang Kerja Pangeran WilliamRuang Kerja Pangeran William (Foto: YouTube/BBC News)

Pajangan yang tak kalah penting adalah foto keluarga. Salah satu foto yang dipilih adalah potret mesra Pangeran William dan Kate Middleton hasil jepretan fotografer Chris Floyd yang dirilis ke pubilk untuk perayaan ulang tahun ke-10 pernikahan mereka.

Terdapat pula foto yang mengabadikan momen manis Pangeran George saat berkuda bersama kakek Pangeran William, mendiang Pangeran Philip. Tidak ketinggalan foto Pangeran George dan Putri Charlotte di hari pertama sekolah. So sweet!

[Gambas:Instagram]

Dalam wawancara tersebut, Pangeran William mengkritik aksi para konglomerat dunia yang berlomba ke luar angkasa. Menurutnya, tugas utama saat ini adalah memperbaiki Bumi, bukannya melanglang buana ke antariksa seperti mereka.

"Kita membutuhkan beberapa pikiran terhebat dunia untuk mencoba memperbaiki planet ini, tidak malah mencoba untuk menemukan tempat selanjutnya dan tinggal di sana," kata kakak Pangeran Harry itu.

(dtg/dtg)