ADVERTISEMENT

Dulu Di-bully karena Gemuk, Wanita Ini Bertransformasi & Menang Miss Vietnam

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 02 Nov 2021 19:06 WIB
Huynh Pham Thuy Tien Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Huynh Pham Thuy Tien terpilih sebagai Miss Vietnam 2021 yang akan mewakili negaranya di ajang Miss Universe 2021. Foto jadulnya terungkap dan penampilannya terlihat berbeda dari dulu dan sekarang.

Huynh Pham mengaku bahwa dia pernah di-bully karena beratnya 90 kg. Punya tubuh berisi dan mendapatkan banyak kritikan membuat Huynh Pham jadi rendah diri.

"Selama sekolah, aku selalu bersembunyi di kelas, bahkan saat jam istirahat. Aku tidak berani untuk bermain karena aku terlalu takut dan khawatir keluar dan pintu ruang kelas dan selalu mendengar kritikan karena tubuhku yang oversized. Untuk anak sekolah, efeknya ke psikologis sangat besar, membuat rendah diri, dan menyalahkan diri sendiri," ucap Huynh Pham, seperti dikutip dari VietNamNet.

Huynh Pham Thuy TienHuynh Pham Thuy Tien Foto: dokumen pribadi

Huynh Pham termotivasi untuk menurunkan berat badan saat dia masuk ke universitas. Dia berusaha keras untuk berubah dan menjadi percaya diri.

"Selalu cintai dirimu sendiri, berubah untuk menjadi versi terbaik dari dirimu," pesan Huynh Pham.

Selama proses persiapan mengikuti kontes kecantikan, Huynh Pham mempersiapkan banyak hal. Dia mengenali kekuatan, kelemahan, dan rajin berolahraga dan diet.

Setiap harinya, Huynh melakukan olahraga selama dua jam, dan menyeimbangkannya dengan diet sehat. Tak hanya fisik, Huynh juga fokus untuk membangun kecerdasan intelektualnya.

Kini Huyn glow up dan tumbuh jadi wanita yang percaya diri. Pemilik tinggi 172 cm itu pun siap berlaga di Miss Universe 2021 yang akan digelar di Israel.



Simak Video "Selain Indonesia, Negara Ini Juga 'Skip' Miss Universe 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)