Viral Pasangan Punya 11 Anak, Namanya Mirip Semua, Variasi Huruf A, E, L & X

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 28 Okt 2021 19:30 WIB
Gwenny Blanckaert dan Marino Vaneeno Foto: Dok. Facebook
Jakarta -

Pasangan 11 anak ini viral bukan karena jumlah anak mereka. Melainkan karena keduanya memberikan nama mirip untuk ke-11 anaknya. Nama-nama sang anak hanya variasi dari empat huruf.

Gwenny Blanckaert dan Marino Vaneeno memiliki 11 anak. Gwenny kini juga tengah hamil anak ke-12 yang diprediksi lahir pada April 2022.

Pasangan yang berasal dari Belgia ini memberikan nama yang hanya terdiri dari empat huruf pada kesebelas anaknya. Nama anak Gwenny dan Marino merupakan variasi dari huruf A, E, L dan X.

Anak tertua mereka yang berusia 13 tahun bernama Alex. Anak kedua, berusia 12 tahun bernama Axel. Anak ketiga, berusia 11 tahun, bernama Xela. Anak keempat berusia 10 tahun, bernama Lexa. Anak kelima berusia 9 tahun bernama Xael.

Anak keenam Gwenny dan Marino kini berusia delapan tahun bernama Xeal. Anak ketujuh berusia lima tahun bernama Exla. Anak kedelapan berusia empat tahun bernama Leax. Anak kesembilan berusia dua tahun bernama Xale. Anak kesepuluh usia satu tahun bernama Elax dan anak ke-11 berusia enam bulan bernama Alxe.

"Nama anak kedua kami Axel dan setelahnya kami mulai memvariasikannya. Kami sadar itu memiliki huruf-huruf yang sama, jadi kami memutuskan untuk melanjutkannya," kata Gwenny Blackaert.

Kini Gwenny dan Mario tengah memikirkan nama anak mereka yang ke-12. Wanita 32 tahun itu mengatakan, anak yang dikandungnya saat ini diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Setelah kelahiran anak ke-12, keduanya bertekad setop melahirkan.

"Dari awal kita sudah menentukan hanya punya 12. Dan kami akan memegang teguh itu," kata Gwenny kepada HLN seperti dikutip Mirror.



Simak Video "Tebak-tebakan Nama Royal Baby Meghan Markle dan Pangeran Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)