ADVERTISEMENT

Dibandingkan Dengan Luna Maya, Penampilan Rachel Vennya Panen Nyinyir Netizen

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 26 Okt 2021 15:15 WIB
Rachel Vennya Cicip Burger In-N-Out hingga Turkey Leg Saat di Amerika Foto: Instagram rachelvennya
Jakarta -

Nama Rachel Vennya memang belakangan ini sedang menjadi bahan perbincangan hangat. Usai kabar kabur karantinanya mencuat ke publik, tak sedikit kritikan dan hujatan yang ditujukan oleh netizen kepadanya.

Rachel Vennya sendiri diketahui beberapa bulan lalu mewakili salah satu merek fashion Indonesia, Erigo, bersama beberapa artis dan influencer lain untuk pergi ke Amerika mengikuti ajang New York Fashion Week. Namun sepulangnya dari sana, Rachel tidak mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yang berlaku dengan memilih untuk kabur karantina. Rachel Vennya sendiri sudah membenarkan hal itu, meminta maaf, dan mengaku siap menerima sanksi dari perbuatannya.

Baru-baru ini nama Rachel Vennya kembali mendapat nyinyiran dari netizen karena penampilannya. Melalui salah satu foto yang diunggah oleh Instagram Erigo, Rachel tampak berpose bersama para artis dan influencer yang terbang bersamanya ke Amerika untuk mengikuti NYFW. Penampilan Rachel dalam foto itu yang rupanya jadi sorotan netizen dan panen kritikan.

Dalam foto tersebut Rachel terlihat mengenakan jaket berwarna hijau neon dengan dalaman crop top berwarna putih. Rambutnya tampak diekor kuda. Tak sedikit netizen yang kemudian membandingkan penampilan Rachel itu dengan para artis lain yang berfoto bersamanya, seperti Luna Maya, Enzy Storia, Febby Rastanty, dan lainnya.

"Ni foto saltum. Ada ulat bulu ijo stabilo," komentar salah seorang netizen.

"Luna Maya, Enzy, Feby wooww. Eh yg ijo apa itu yaa.." tambah komentar lain.

"Itu yang baju ijo muka muka neng jamu gendong. Masih heran kok ada yg mau endorse ke dia," komentar lainnya.

Karena kasus tersebut kabarnya Rachel Vennya jadi mendapat banyak kritik dan nyinyiran dari netizen. Bahkan akun Instagram milik Rachel Vennya pun saat ini sudah hilang dan tak bisa diakses lagi.

Kasus Rachel Vennya sendiri saat ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Sebelumnya pada 21 Oktober 2021 Rachel dan kekasihnya, Salim Nauderer telah mendatangi Polda Metro Jaya guna pemeriksaan.

Simak video 'Pengakuan Rachel Vennya ke Polisi soal Mobil RFS Jadi Warna Hitam':

[Gambas:Video 20detik]



(vio/vio)