Paris Jackson Jalani Ritual Bulan Purnama, Semedi Sambil Topless

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 22 Okt 2021 14:05 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 22: Paris Jackson walks the runway during the Jean-Paul Gaultier Haute Couture Spring/Summer 2020 show as part of Paris Fashion Week at Theatre Du Chatelet on January 22, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Model dan penyanyi Paris Jackson menjalani ritual bulan purnama. Dia menjalani ritual tersebut di sebuah taman bersama teman-temannya yang kompak tidak mengenakan baju atasan.

Foto-fotonya saat putri Michael Jackson itu menjalani ritual tersebut dipamerkannya di Instagram. Dalam fotonya, terlihat Paris dan teman-temannya tampak magis dengan sejumlah lilin dan aromatherapy.

Dalam ritual bulan purnama, biasanya seseorang menjalani semedi. Ritual bulan purnama datang dari budaya Mesir dan Babilonia yang berserah kepada bulan.

Paris JacksonParis Jackson Foto: dok. Instagram/@parisjackson

Di zaman modern saat ini, ritual bulan purnama dijadikan sebagai meditasi untuk fokus terhadap diri, menyebarkan cinta, dan manifestasi. Paris Jackson sendiri, melakukan semedi dengan cara yang tidak biasa yakni topless.

"Thank you mother moon," keterangan foto wanita 23 tahun itu.

Dalam semedi tersebut tidak tampak Cara Delevingne di sana. Kedua model tersebut tengah dikabarkan dekat dalam beberapa bulan terakhir.

Terkait gender dan preferensinya dalam ketertarikan seksual, Paris Jackson tidak pernah ingin mendapatkan label apapun. Namun dia diketahui dekat dengan beberapa orang wanita yang terakhir adalah Cara Delevingne. Keduanya bahkan memiliki tato yang sama.



Simak Video "Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Pemula saat Jalani Meditasi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)