Ini 5 Pemain High Class, Drakor Kehidupan Misterius Ibu-ibu 'Sultan' Korea

Lukita Wardhani - wolipop Kamis, 21 Okt 2021 15:50 WIB
Pemain drama Korea High Class. Foto: Dok. tvN Pemain drama Korea High Class. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea High Class yang digarap oleh sutradara Choi Byung Gill merupakan serial misteri dengan latar sekolah internasional ultra-mewah yang terletak di pulau 'surga'. Yuk kenalan dengan para pemain High Class.

High Class berkisah tentang kesepian para wanita yang tersembunyi di balik kehidupan mereka yang mencolok dan mewah. Drama ini tentang para wanita yang mencoba menemukan apa yang benar-benar membuat mereka bahagia.

Alur cerita yang menarik pastinya membuat drama Korea High Class menjadi perhatian penonton. Pada pekan kedua September 2021, drakor yang tayang sejak 6 September 2021 itu sukses masuk dalam jajaran dama Korea dengan rating tertinggi. Selain alur cerita, kualitas akting dari para pemainnya juga menjadi daya tarik High Class. Drama ini dibintangi oleh aktor Jo Yeo Jeong, Kim Ji Soo, Ha Jun, Park Se Jin, dan Gong Hyun Joo.

Berikut profil para pemain drama Korea High Class:

1. Cho Yeo Jeong

Pemain Drama Korea High ClassPemain Drama Korea High Class Foto: Dok. tvN

Menjadi pemain High Class, Cho Yeo Jeong berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya ketika dia dijebak atas pembunuhan suaminya. Dia mulai mengungkap misteri di balik kematian suaminya ketika ibu dari salah satu teman sekelas putranya ternyata adalah kekasih mendiang suaminya.

Aktris yang lahir pada 10 Februari 1981 ini memulai kariernya sebagai gadis sampul di usia yang sangat muda yaitu 16 tahun. Cho Yeo-jeong saat ini diakui sebagai aktris Korea yang berani melakukan eksposur dalam karya-karyanya. Terbukti dengan membintangi beberapa film R-rated, seperti The Servant, The Concubine, dan drama tvN I Need Romance yang mengandung konten eksplisit.

Kemampuan Cho Yeo-jeong di bidang akting juga tidak bisa dianggap enteng. Selama kariernya, Cho Yeo-jeong telah memenangkan banyak penghargaan, seperti Aktris Terbaik di Grand Bell Awards ke-47 tahun 2010 untuk karyanya di film The Servant dan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-47 tahun 2011.

High Class merupakan drama tvN pertama yang ia bintangi dalam 10 tahun terakhir. Naskah High Class yang dibaca olehnya membuat dirinya tertarik dan menerima tawaran bermain dalam drama tersebut. Ia merasa kasihan dengan kehidupan para wanita yang terisolasi di Pulau Jeju dan ingin menggambarkan kehidupan mereka sebaik mungkin sehingga wanita lain bisa berhubungan dengan mereka. Berperan sebagai seorang pengacara dan seorang ibu kelas atas, dia mencoba untuk menunjukkan sisi yang lebih realistis dan sehari-hari yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

2. Kim Ji Soo

Pemain Drama Korea High ClassPemain Drama Korea High Class Foto: Dok. tvN

Kim Ji Soo adalah pemain drama Korea High Class yang memerankan Nam Ji Sun, seorang pemilik hotel, pewaris chaebol, dan 'ratu' dari ibu-ibu lain di sekolah internasional. Ji Soo menerima tawaran drakor High Class karena ingin tahu tentang drama yang kebanyakan karakternya wanita. Dia tertarik mencoba memainkan karakter wanita yang memiliki segalanya, tetapi sangat kosong di dalam.

Kim Ji Soo lahir di Jeongseon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan pada 24 Oktober 1972. Dia memulai debutnya di drama Korea pada 1994 dalam serial yang berjudul General Hospital.

3. Ha Joon

Pemain Drama Korea High ClassPemain Drama Korea High Class Foto: Dok. tvN

Sebagai pemain High Class, Ha Jun memerankan Danny Oh, mantan pemain hoki es Kanada dan saat ini menjadi guru olahraga di sekolah elit yang muridnya adalah anak-anak dari keluarga super tajir Korea. Dia memiliki peran yang lebih jenaka ke dalam karakter yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Menurutnya itu adalah sisi yang cukup menyenangkan, dan naskah High Class juga sangat menarik.

Aktor Korea Selatan ini lahir di Kabupaten Wando, Provinsi Jeolla Selatan pada 5 Agustus 1991. Dia mengambil jurusan teater dan film di Universitas Sungkyul dan memiliki satu kakak perempuan.

Sejak kecil Ha Joon bercita-cita menjadi entertainer. Hal itu membuatnya semakin yakin saat bergabung dengan klub dansa di sekolah menengah. Dia memulai debutnya di dunia entertainment sejak 2012 dengan membintangi sebuah film pendek yang berjudul Peace In Them.

Pemain High Class lainnya....KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Rihanna Dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional Barbados"
[Gambas:Video 20detik]