Kim Seon Ho Diisukan Suruh Pacar Aborsi, Agensi Minta Fans Tunggu Klarifikasi

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 19 Okt 2021 11:00 WIB
Kim Seon Ho Kim Seon Ho. Foto: Instagram @seonho__kim
Jakarta -

Nama Kim Seon Ho menjadi perbincangan hangat usai membintangi drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Pemeran Hong Du Sik itu dituding sebagai sosok aktor K, aktor yang disebut-sebut memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Kim Seon Ho yang tengah naik daun belum lama menyelesaikan syuting drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Episode terakhirnya tayang pada Minggu (17/10/2021) dengan akhir bahagia bagi karakter Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin.

Di hari yang sama, seorang netizen mengaku sebagai mantan pacar aktor K, yang memaksanya untuk melakukan aborsi dan mengambil keuntungan dengan pura-pura menikah. Wanita itu mengaku telah putus lewat telepon sekitar empat bulan lalu karena aktor K tidak bisa mempertaruhkan keuangan dan popularitasnya.

Wanita itu menyebut dirinya tertawa setelah aktor K mendapat kecaman karena berteriak di sebuah acara televisi. "Itu salah satu sisi aslinya. Tidak seperti imej publiknya, dia kejam dan dingin dalam kehidupan nyata."

Kontroversi ini kian memanas karena ada spekulasi bahwa aktor K adalah Kim Seon Ho. Domino's Pizza pun telah menghapus iklan Kim Seon Ho meskipun spekulasi itu belum terbukti benar atau salah.

Penggemar Kim Seon Ho dikabarkan siap mengambil tindakan hukum terhadap tuduhan yang dialamatkan pada sang aktor. Tak sedikit pula netizen Korea yang berharap agensi Kim Seon Ho segera memberikan pernyataan dan angkat bicara.

"Apa yang agensinya lakukan? Tolong lakukan pekerjaanmu," komentar seorang netizen di forum online.

"Ini tidak masuk akal," tulis seorang netizen.

"Ini sangat mengejutkan. Dia adalah satu-satunya aktor yang aku sukai akhir-akhir ini," ujar netizen lain.

Agensi Kim Seon Ho Angkat Bicara

Hari ini (19/10/2021), agensi Salt Entertainment merilis pernyataan terkait rumor yang menyeret Kim Seon Ho. Agensi belum bisa memastikan apakah Kim Seon Ho benar-benar aktor K dan melakukan hal yang disebutkan wanita di forum online.

"Kami meminta maaf karena gagal memberikan pernyataan dengan segera. Agensi saat ini mengkonfirmasi fakta mengenai postingan anonim tersebut. Karena kebenaran masalah ini belum dikonfirmasi, kami sangat meminta kalian semua menunggu sedikit lebih lama. Sekali lagi, kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran melalui berita yang tidak pantas seperti itu," demikian pernyataan agensi Kim Seon Ho, seperti dilansir dari Allkpop.

Sementara itu, Salt Entertainment memutuskan untuk membatalkan jadwal interview Kim Seon Ho dengan pemain drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Lawan mainnya, Shin Min Ah lebih dulu dikabarkan menunda jadwal interview karena masalah internal agensi. Namun, netizen Korea berspekulasi hal itu disebabkan oleh rumor Kim Seon Ho.



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)