Kim Seon Ho Diserang Gosip Miring Setelah Hometown Cha Cha Cha Tamat

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 18 Okt 2021 12:49 WIB
Karakter Kim Seon Ho di Drama Korea Foto: dok. Instagram seonho__kim
Jakarta -

Setelah Start-Up, Kim Seon Ho kembali bikin penonton baper lewat Hometown Cha Cha Cha. Para penggemar di media sosial bahkan mengaku tak sanggup berpisah dengan drama Korea yang sudah tamat minggu lalu itu. Sayangnya setelah kesuksesan drama terbarunya muncul rumor yang kurang menyenangkan terkait Kim Seon Ho.Sayangnya setelah kesuksesan drama terbarunya muncul rumor yang kurang menyenangkan terkait Kim Seon Ho.

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha masih jadi perbincangan penonton. Di beberapa episode terakhirnya, Kim Seon Ho yang memerankan Hong Du Sik akhirnya mengetahui masa lalunya yang bikin penonton emosional. Sempat bikin para penonton sedih, untungnya drama yang merupakan daur ulang dari film Mr. Handy, Mr. Hong yang rilis 2004 itu untungnya berakhir bahagia.

Kim Seon Ho Sukses Bintangi Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha Cha Cha yang juga dibintangi oleh pacar Kim Woo Bin, Shin Min Ah, sebagai Yoon Hye Jin pun mendapat rating tertinggi di episode terakhirnya. Pasangan drama yang dijuluki sebagai ShikHye (Du Sik dan Hye Jin) sekaligus warga desa Gongjin pun memberi salam perpisahan sekaligus ucapan terima kasih kepada para penonton.

"Setiap hari terasa seperti mimpi dan aku sangat tersentuh. Aku punya banyak kenangan tentang syuting yang menjadi healing bagi para pemain dan staf. Aku berharap pemirsa juga menganggapnya healing," ungkap Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho dan Shin Min AhKim Seon Ho dan Shin Min Ah Foto: dok. tvN

Kim Seon Ho Terkena Gosip Miring

Sayangnya di tengah banyaknya pujian mengenai drama Korea ini, muncul berita miring mengenai Kim Seon Ho. Pemain Catch The Ghost itu tiba-tiba dikaitkan dengan seorang wanita yang melakukan aborsi. Hal itu berawal dari sebuah postingan netizen yang mengaku telah putus dari mantan pacarnya, seorang aktor terkenal. Sebelumnya ia pernah hamil tapi dipaksa menggugurkan kandungan karena tidak punya uang untuk membesarkan anak.

Lebih lanjut, ia bercerita bahwa sang mantan pacar minta putus lewat telepon dengan alasan tidak ingin bisa mempertaruhkan karier dan kondisi finansialnya. Ia juga mengatakan bisa membuktikan hubungan mereka tapi mempertimbangkan dampak secara hukum. Terakhir, netizen itu mengaku merasa sakit dan menderita karena perasaan bersalah.

Ditulis di forum online, wanita itu tidak menyebutkan siapa mantan pacarnya tapi mengungkap beberapa ciri-ciri. Dikatakan jika aktor berinisial K itu baru-baru ini menanjak sebagai bintang. Kim Seon Ho kemudian semakin dikaitkan karena sebuah portal berita yakni Sport Kyunghang memakai fotonya sebagai ilustrasi meski diblur.

Karena berita ini banyak penggemar terkejut dan tidak percaya jika orang yang dimaksud adalah Kim Seon Ho. Pemain Welcome to Waikiki 2 itu sendiri hingga kini belum memberikan pernyataan atau sanggahan.

(ami/ami)