SECRET NUMBER Kenalkan Personel Baru ZUU, Fans Ramai Tebak Asal Usulnya

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 16 Okt 2021 13:12 WIB
ZUU SECRET NUMBER Foto: dok. Vine Entertainment
Jakarta -

SECRET NUMBER telah mengenalkan personel terbaru, ZUU, yang membuat penggemar penasaran dengan sosoknya. Para LOCKEY (sebutan penggemar SECRET NUMBER) pun mencoba menebak asal-usul ZUU yang masih dirahasiakan oleh agensi.

Sebelumnya, LOCKEY dibuat heboh saat agensi Vine Entertainment merilis poster SECRET NUMBER yang memperlihatkan enam pasang kaki. Poster yang diunggah pada Selasa (5/10/2021) itu menguatkan dugaan penggemar bahwa SECRET NUMBER menambah dua personel baru.

Sebuah akun prediksi @SENUM_PREDICT memperkirakan SECRET NUMBER akan menambah dua personel baru, sementara satu personel akan hengkang. Cuitan itu dibuat dua hari sebelum agensi mengumumkan Denise tak ikut dalam comeback kali ini, Kamis (30/9/2021).

Sosok ZUU, Personel Baru SECRET NUMBER

Pada Sabtu (16/10/2021), agensi Vine Entertainment merilis individual poster ZUU sekaligus mengumumkannya sebagai personel terbaru SECRET NUMBER. Ia menjadi personel ketiga yang ditampilkan konsepnya setelah Soodam dan Lea.

Identitas ZUU masih dirahasiakan dan membuat penggemar SECRET NUMBER penasaran. Personel misterius dengan rambut blonde itu mengenakan busana warna-warni seperti personel lainnya.

Beredar rumor yang mengatakan ZUU berasal dari Cina, merupakan anak seorang konglomerat, dan pernah menjadi bagi dari 1MILLION DANCE. ZUU pun disebut-sebut akan menjadi main vocal SECRET NUMBER.

Ada pula yang menduga ZUU berasal dari Jepang karena dalam videonya tampak tempelan kertas yang menyerupai bendera Jepang. Identitas personel baru SECRET NUMBER itu masih simpang siur dan menjadi tanda tanya di antara penggemar.



Sementara itu, penggemar SECRET NUMBER memberikan dukungan untuk personel baru dengan menyerukan 'WELCOME ZUU' hingga menempati urutan pertama trending topic twitter di Indonesia. SECRET NUMBER akan merilis single album ketiga bertajuk 'Fire Saturday' pada 27 Oktober 2021 mendatang.

(rcp/rcp)