Denise SECRET NUMBER Tak Ikut Comeback Karena Masalah Ini, Bikin Fans Kecewa

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 30 Sep 2021 17:30 WIB
Denise Secret Number Denise SECRET NUMBER. Foto: dok. Instagram @secretnumber.official
Jakarta -

Personel grup SECRET NUMBER asal Amerika Serikat, Denise tidak berpartisipasi dalam comeback mendatang. Kabar yang dibagikan agensi Vine Entertainment itu sontak mengejutkan para penggemar.

Nama Denise SECRET NUMBER pun menjadi trending topic Twitter di mancanegara termasuk indonesia. Hingga pukul 16:20 WIB, nama Denise telah diserukan dalam 35,8 ribu tweets.

Para LOCKEY (sebutan penggemar SECRET NUMBER) mengutarakan kekecewaan pada agensi lantaran memberikan kabar sebulan sebelum comeback. Denise pun memiliki peranan penting sebagai vokalis utama.

Teman sekamar Dita Karang itu tidak akan terlibat dalam pembuatan album ketiga SECRET NUMBER. Vine Entertainment mengungkap Denise masih menyesuaikan kontrak kerjanya dengan pihak agensi.

Denise SECRET NUMBERDita Karang dan Denise SECRET NUMBER Foto: dok. Vine Entertainment

"Kami ingin memberi tahu kalian sebelum promosi album ketiga SECRET NUMBER Personel SECRET NUMBER, Denise tidak akan berpartisipasi dalam promosi grup kali ini karena penyesuaian kontrak eksklusifnya yang sedang berlangsung," demikian pernyataan Vine Entertainment melalui akun Twitter, Kamis (30/9/2021).

"Kami akan memberi tahu tambahan tentang promosinya (Denise) di masa mendatang setelah menyelesaikan penyesuaian (kontrak). Kami meminta (penggemar) untuk terus mendukung promosi SECRET NUMBER," tutup Vine Entertainment.

Penggemar Denise SECRET NUMBER Kecewa dengan Agensi

Kabar mengejutkan yang dibagikan Vine Entertainment menjadi perbincangan hangat di jagat Twitter. Tak sedikit yang mengira Denise hengkang dari SECRET NUMBER.

Comeback Secret NumberSECRET NUMBER Foto: dok. Vine Entertainment

"serius denise ga ikut comeback SN?
udah lama banget nunggu kabar cb mereka, giliran udh dpt malah kaya gini 😭😭 antara senang dan sedih, mana Denise bias gw," tulis akun seffyrahayuuu.

"semoga denise cuman ga ikut cb ini doang, bukannya keluar dr secret number amin 🙏" komentar akun ogawala1.

"Tetap berpikir positif walau pikiran negatif 😭 Ini bkn pengumuman Denise keluar yah tapi pengumuman kalau dia tdk berpartisipasi dalam cb kali ini..... berarti dia masih member...ok?" ujar akun unnieeonnie.

Meskipun Vine Entertainment belum mengumumkan tanggal comeback, penggemar SECRET NUMBER telah mendapat bocoran dari produser musik grup yang terdiri dari lima personel itu.

SECRET NUMBER disebut-sebut akan merilis album ketiga pada tanggal 10 atau 11 Oktober 2021. Tanpa Denise, SECRET NUMBER akan kembali dalam formasi empat personel Jinny, Dita, Soodam, dan Lea.



Simak Video "Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman Menikah Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)