7 Kontroversi Rachel Vennya yang Sempat Menghebohkan Publik

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 15 Okt 2021 15:45 WIB
Foto: Instagram Rachel Vennya Foto: Instagram Rachel Vennya
Jakarta -

Nama selebgram Rachel Vennya belakangan kembali jadi sorotan publik usai dirinya dikabarkan kabur dari karantina di wisma atlet. Karena hal itu, Rachel pun sempat menjadi trending topik di Twitter.

Ini bukan pertama kalinya Rachel Vennya berhasil menghebohkan publik. Sebelumnya ibu dari dua orang anak itu juga sempat mengundang kontroversi melalui hal-hal yang dilakukannya. Berikut ini beberapa kontroversi Rachel Vennya.

Kontroversi Perceraiannya Dengan Niko Al Hakim

Kabar keretakan rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sempat menghebohkan publik. Pasalnya hubungan keduanya sebelumnya sempat banyak diidolakan dan disebut-sebut netizen sebagai relationship goals. Awalnya saat kabar keretakan rumah tangganya itu berhembus, Rachel sendiri tak kunjung buka suara. Sampai pada akhirmya melalui Instagram Story Rachel mengungkapkan bahwa dirinya dan Niko sudah tak bersama lagi. Walaupun sudah bercerai namun Rachel mengatakan bahwa dirinya dan Niko tetap akan bersama-sama membesarkan kedua anaknya, Xabiru dan Chava.

Lepas Hijab Usai Bercerai

Rachel Vennya sempat menjadi kontroversi usai terlihat mengunggah foto dirinya tanpa hijab di akun Instagram pribadinya pada Desember 2020. Saat itu Rachel yang biasanya tampil berhijab tampak tidak mengenakan hijabnya. Hal itu yang kemudian membuat netizen menjadi heboh dan bertanya-tanya. Sebelumnya Rachel Vennya sendiri memutuskan untuk berhijab pada akhir tahun 2018, usai melahirkan anak pertamanya yang bernama Xabiru. Namun usai bercerai dengan Niko Al Hakim, Rachel memutuskan untuk kembali melepas hijabnya. Beberapa netizen terlihat mendukung, sementara beberapa lainnya justru mengaku kecewa dengan keputusan Rachel tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3