6 Fakta Rachel Vennya Ngaku PDKT Duluan ke Salim Nauderer

Vina Oktiani - wolipop Senin, 23 Agu 2021 16:15 WIB
Rachel Vennya dan Salim Nauderer Rachel Vennya dan Salim Nauderer/Foto: Instagram/Rachel Vennya
Jakarta -

Usai berpisah dengan Niko Al Hakim, saat ini Rachel Vennya diketahui sedang memiliki hubungan spesial dengan aktor tampan bernama Salim Nauderer. Walaupun sebelumnya Rachel dan Salim sempat terlihat malu-malu untuk mempublikasikan hubungannya, namun kini keduanya justru jadi sering memperlihatkan momen kebersamaannya melalui media sosial.

Beberapa waktu lalu Rachel Vennya dan Salim Nauderer sendiri tampak diwawancarai oleh Denny Sumargo. Melalui unggahan video Reels Instagram Denny Sumargo, dirinya tampak memberikan beberapa pertanyaan singkat untuk pasangan tersebut. Dari wawancara singkat itulah terungkap beberapa fakta mengenai hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Penasaran apa saja? Berikut ini beberapa fakta-faktanya.

Rachel Vennya yang Dekati dan Ajak Makan Malam Duluan

Ketika Denny Sumargo menanyakan siapa yang mendekati dan mengajak makan malam duluan, keduanya pun kompak menunjuk Rachel Vennya. Rachel Vennya sendiri tampak sedikit malu-malu saat menunjuk dirinya sendiri. Namun rupanya walaupun Rachel yang mendekati Salim terlebih dahulu, dalam perjalanannya, justru Rachel Vennya yang sering hilang-hilangan. Hal itu terungkap ketika Denny Sumargo bertanya 'Siapa yang sering hilang-hilangan?' dan keduanya kompak menunjuk Rachel.

Salim Nggak Peka, Posesif, dan Juga Cemburuan

Saat Denny Sumargo bertanya siapa yang paling tidak peka, dengan cepat keduanya pun langsung menunjuk Salim. Dalam pertanyaan selanjutnya pun Denny sempat menanyakan siapa yang paling posesif dan juga cemburuan. Dan ternyata jawabannya adalah Salim Nauderer.

Rachel Vennya Lebih Romantis Dibanding Salim Nauderer

Denny Sumargo mengakhiri pertanyaan untuk Salim Nauderer dan Rachel Vennya dengan menanyakan siapa yang paling romantis. Mendengar pertanyaan tersebut keduanya pun dengan kompak menunjuk Rachel Vennya.

Sering Dikira Lebih Muda, Padahal Usia Salim di Atas Rachel Vennya

Beberapa waktu lalu melalui Instagram Story nya, Rachel Vennya pernah menjelaskan bahwa tak sedikit orang yang mengira bahwa usia Salim jauh lebih muda dari Rachel. Tak hanya itu saja, entah mengapa informasi di Google juga menyebut bahwa Salim merupakan kelahiran tahun 1997. Padahal sebenarnya Salim sendiri satu tahun lebih tua dari Rachel Vennya. Rachel lahir pada tahun 1995, sedangkan Salim pada tahun 1994.

Pernah Berlibur Bersama ke Dubai

Pada bulan Maret lalu Rachel diketahui tengah menghabiskan waktu dengan berlibur di Dubai. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagramnya. Rupanya tak hanya sendiri, Salim Nauderer pun tampak ikut berlibur bersama Rachel. Foto-foto liburan keduanya pun dibagikan oleh Rachel dan Salim di akun Instagram mereka.

Rachel dan Salim Sempat Berlibur Bersama Teman-temannya ke Labuan Bajo

Tak hanya ke Dubai, Rachel Vennya dan Salim pun sempat terlihat menghabiskan waktu bersama ketika keduanya jalan-jalan ke Labuan Bajo. Momen liburan keduanya pun terlihat semakin asik dengan didampingi oleh beberapa teman-temannya yang ikut berlibur dan menghabiskan waktu bersama. Momen liburan mereka pun tampak dibagikan di akun Instagram keduanya.

(vio/vio)