Romantisnya...Chris Martin Persembahkan My Universe BTS untuk Dakota Johnson

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 14 Okt 2021 18:30 WIB
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 23: Chris Martin of Coldplay performs live at The Apollo Theater for SiriusXM and Pandoras Small Stage Series in Harlem, NY on September 23, 2021 in New York City.   Theo Wargo/Getty Images for SiriusXM/AFP (Photo by Theo Wargo / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) Chris Martin persembahkan My Universe untuk Dakota Johnson. Foto: Getty Images via AFP/THEO WARGO
Jakarta -

Lagu kolaborasi Coldplay dan BTS, My Universe, menjadi persembahan Chris Martin untuk sang kekasih, aktris Dakota Johnson. Bagaimana ceritanya?

Chris Martin yang merupakan vokalis Coldplay tampil bersama bandnya dalam konser di O2 Shepherd's Bush Empire, London, Inggris pada Selasa (12/10/2021) malam. Konser tersebut merupakan salah satu bagian dari perayaan rilisnya album baru Coldplay, Music Of The Spheres.

Dalam konser tersebut, ada Ed Sheeran yang hadir sebagai bintang tamu. Musisi Inggris itu memainkan gitarnya dan melantunkan vokalnya saat Chris Martin menyanyikan lagu Fix You.

Ed Sheeran juga menampilkan lagunya Shivers dalam konser tersebut, berduet dengan Chris Martin. Dan keduanya juga berduet vokal dan gitar pada lagu Shape of You.

Chris Martin dan Dakota JohnsonChris Martin dan Dakota Johnson Foto: Istimewa

Kejutan terjadi saat Chris Martin mulai memainkan intro lagu My Universe, single Coldplay yang berkolaborasi dengan BTS. Dengan terang-terangan dia menyampaikan kalau penampilannya kali ini dipersembahkannya untuk kekasihnya.

"Ini tentang duniaku (my universe). Dan dia ada di sini," begitu kata vokalis 44 tahun itu sambil tangannya mengarah ke bangku penonton di balkon di mana di sana ada aktris Dakota Johson.

Dalam video yang viral, Dakota Johnson tampak menutup wajahnya seolah terharu saat Chris Martin memberinya aksi romantis di atas panggung. Dia kemudian juga mengarahkan tangannya ke panggung seperti menyambut tangan mantan suami Gwyneth Paltrow tersebut.

Chris Martin dan Dakota Johnson diketahui sudah berpacaran selama hampir empat tahun terakhir ini. Pada awal 2021, Chris dan Dakota tinggal bersama di rumah baru mereka yang mewah di kawasan Malibu, California. New York Post melaporkan rumah yang dibeli seharga USD 12,5 juta atau sekitar Rp 176 miliar ini berdiri di atas tanah seluas 495,9 meter per segi dan berlokasi dekat pantai Malibu.



Simak Video "Seniman Indonesia Terlibat di 'My Universe' Coldplay x BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)