Model Ini Terobsesi Punya Tubuh Termahal, Rela Keluar Rp 2 Miliar untuk Oplas

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 14 Okt 2021 14:49 WIB
Ana Carolia Lekker Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model bernama Ana Carolia Lekker mengaku terobsesi ingin memiliki tubuh termahal di media sosial. Selama ini, dia telah menghabiskan banyak uang untuk operasi plastik.

Wanita asal Barcelona itu mengklaim telah menghabiskan lebih dari US$ 150 ribu atau sekitar Rp 2,1 miliar dalam beberapa tahun terakhir. Untuk mendapatkan tubuh ideal versi Ana, dia bahkan rela melakukan operasi plastik berkali-kali di area yang sama.

"Aku bahkan telah melakukan empat kali operasi hidung," ungkap Ana, seperti dikutip dari Daily Star.

Selain melakukan operasi hidung, Ana menyempurnakan tubuhnya dengan sedot lemak, operasi harmonisasi wajah, dan bichectomy atau pengangkatan lemak di mulut.

Ana menunjukkan saat proses pemulihan dari salah satu operasi plastiknya. "Ini adalah rasa sakit yang berbeda. Ini sepadan," ungkapnya.

Ana tidak akan berhenti melakukan operasi plastik sampai dia puas. Dia mengatakan bahwa semakin banyak dia melakukan operasi plastik, maka dia akan semakin nyaman untuk berlama-lama di media sosial.

Selama pandemi COVID-19 industri bedah plastik tidak turun pamornya, justru semakin banyak wanita yang memiliki ide untuk menjalani operasi plastik. Meningkatnya penggunaan Zoom, membuat banyak orang tidak percaya dengan penampilan, dan memilih untuk melakukan rekonstruksi wajah.



Simak Video "Sosok Brooks Nader, Model Baju Renang yang Lagi Naik Daun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)