Heboh Kasus Atlet Voli yang Dijuluki Dewi Lapangan Dituduh Suami Selingkuh

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 14 Okt 2021 13:45 WIB
lee da yeong Foto: Instagram @davely___j
Jakarta -

Atlet voli Lee Da Young sering jadi perbincangan karena pesonanya. Punya wajah cantik bak aktris drama Korea, ia sering disebut 'dewi lapangan'. Sayangnya Da Young beberapa waktu ini sering terlibat skandal. Setelah diduga melakukan bullying, suaminya baru-baru ini mengatakan bahwa wanita tersebut telah berselingkuh.

Tak banyak yang tahu bahwa atlet Korea Lee Da Young sudah menikah. Beberapa waktu lalu, suaminya tiba-tiba mengungkap rentetan percakapan DM yang dikatakan adalah bukti perselingkuhan sang istri. Dalam sebuah wawancara dengan TV Chosun, ia mengaku jika pria lain ini mengetahui Lee Da Young sudah menikah.

lee da yeonglee da yeong Foto: Instagram @davely___j

"Aku bilang padanya perjalanan ke luar negeri kali ini akan jadi berarti untuk kami berdua. Kalau kami hanya sesekali bertemu maka kami akan hilang kontak tapi jika tidak kami akan bertemu lagi di Korea dan memutuskan (kelanjutannya)," tulis pria lain itu kepada suami Lee Da Young.

Belakangan rumah tangga atlet voli terkenal itu memang jadi perhatian. Dalam percakapan yang diungkap suami, Lee Da Young mengaku berencana untuk bercerai bahkan menyewa seseorang untuk membunuh pria itu. Sebelumnya, pria tersebut mengaku telah menerima terapi mental karena hubungannya dengan Lee Da Young.

lee da yeonglee da yeong Foto: Instagram @davely___j

Dikatakan jika pria yang tidak diungkap identitasnya itu mengalami kekerasan verbal dan psikologi selama pernikahan mereka. Ia mengaku tidak tahu alasan istrinya sering berkata kasar bahkan mengancamnya hingga akhirnya merasa tidak tahan. "Tingginya sama denganku. Dia sangat kuat ketika dia mendorongku," ujarnya.

Lee Da Young dan suami menikah sejak 2018 setelah tiga bulan berpacaran. Dilaporkan bahwa kini mereka sedang dalam proses perceraian.

(ami/ami)