Penyanyi Cantik Ini Disebut Netizen Punya Wajah Mirip Boneka Maut Squid Game

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 14 Okt 2021 09:05 WIB
gigi yim minghay Foto: Instagram @yiminghay
Jakarta -

Squid Game disukai karena ceritanya yang menegangkan. Salah satu hal ikonik yang membuat orang takut ketika menonton drama Korea Netflix tersebut adalah boneka dalam permainan 'mugunggwa kkochi pieot seubnida' atau 'red light, green light'. Baru-baru ini netizen pun ramai menyamakannya dengan seorang artis cantik yang dianggap mirip boneka maut tersebut.

Para penggemar belum kehabisan topik untuk membicarakan Squid Game. Salah satu hal yang juga menarik perhatian mereka adalah boneka maut menakutkan yang dibilang mirip dengan artis Hong Kong Gigi Yim Ming Hay. Tak sedikit netizen yang mengatakan mereka mirip dan cocok bermain sebagai versi nyata dari boneka tersebut.

boneka squid gameboneka squid game Foto: Instagram Netflix Korea

Gigi Yim Ming Hay adalah penyanyi remaja Hong Kong yang memenangkan ajang pencarian bakat Star Academy. Remaja 16 tahun tersebut dianggap punya kesamaan fitur wajah dengan boneka maut Squid Games, terutama pada bagian mata. Gigi memang punya bentuk mata almond yang serupa dengan boneka dari permainan anak-anak yang populer di tahun 1970-an hingga 1980-an

Hal lain yang membuat Gigi mirip dengan boneka itu adalah poninya. Sejak awal kemunculannya, ia memang sering menerapkan poni pendek serupa dengan karakter anak perempuan yang sering muncul dalam buku pelajaran di Korea Selatan itu.

gigi yim minghaygigi yim minghay Foto: Instagram @yiminghay

Gigi sendiri sudah mengetahui bahwa dirinya disamakan dan direkomendasikan bermain sebagai boneka yang punya imej menakutkan tersebut. Bagaimana tanggapannya?

"Jika perusahaan itu memberiku kesempatan dan berpikir aku harus mencoba, aku benar-benar akan mencoba. Tapi jika aku ingin bermain sebagai boneka besar itu, aku harus belajar bagaimana caranya memutar kepala 360 derajat," ujarnya dilansir Drama Panda.

gigi yim minghaygigi yim minghay Foto: Instagram @yiminghay

(ami/ami)