Jirisan Gantikan Hometown Cha Cha Cha, Dibintangi Artis Korea Termahal

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 13 Okt 2021 19:34 WIB
Drama Korea Jirisan Pemain drama Korea Jirisan. Foto: dok. iQiyi
Jakarta -

Drama Korea Jirisan akan menggantikan penayangan Hometown Cha Cha Cha di tvN. Drama ini telah mencuri perhatian sebelum penayangannya karena dibintangi artis Korea dengan bayaran termahal, Jun Ji Hyun.

Tahun ini, Jun Ji Hyun lebih dulu membintangi episode spesial Kingdom: Ashin of the North. Jirisan pun menjadi ajang reuninya dengan Ju Ji Hoon setelah dipertemukan dalam drama Korea Kingdom.

Dalam drama Korea Jirisan, keduanya dikisahkan sebagai rekan kerja. Karakter Jun Ji Hyun adalah penjaga hutan terbaik, sementara Ju Ji Hoon adalah penjaga hutan amatir yang menyembunyikan rahasia kelam.

Banyaknya waktu yang mereka habiskan bersama menguatkan chemistry keduanya. Saat menghadiri konferensi pers Jirisan, Ju Ji Hoon mengaku telah menjadi penggemar bintang film My Sassy Girl itu sejak muda.

Drama Korea JirisanJun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon Foto: dok. iQiyi

"Aku sudah menjadi penggemar Jun Ji Hyun sejak masih muda. Kharismanya membuatku kagum, dia juga sudah menjadi role model bagiku. Dalam kolaborasi kami, dia selalu mencoba untuk membantuku. Jadi aku sangat berterima kasih padanya," ungkap Ju Ji Hoon pada Rabu (13/10/2021).

Penggemar juga dapat menantikan chemistry Jun Ji Hyun dengan Oh Jung Se dan Jo Han Chul. Oh Jung Se sendiri telah mencuri perhatian lewat It's Okay to Not Be Okay, sementara Jo Han Chul dikenal lewat Vincenzo dan Hometown Cha Cha Cha.

Dalam drama Korea Jirisan, ketiganya tergabung dalam tim penjaga hutan Haidong Branch Rangers yang sering meledek satu sama lain. Jun Ji Hyun pun mengingatkan penonton untuk menantikan adegan lucunya dengan Oh Jung Se yang sangat berkesan.

Drama Korea JirisanJo Han Chul, Jun Ji Hyun, Oh Jung Se, dan Ju Ji Hoon Foto: dok. iQiyi

"Ada adegan di mana Oh Jung Se harus mengangkatku tapi dia mengatakan aku sangat berat. Dan walaupun kakiku menginjak tanah, dia terus mengatakan aku sangat berat untuk diangkat. Tapi adegan itu sangat berkesan," ujar Jun Ji Hyun.

Sinopsis Jirisan mengikuti kisah para penjaga hutan yang menghadapi bahaya saat mencoba menyelamatkan pendaki gunung yang tersesat. Tak hanya dipenuhi misteri dan ketegangan, Jirisan juga menampilkan kisah-kisah mengharukan.

Drama Korea Jirisan akan menayangkan episode pertama 23 Oktober 2021. Dengan jumlah 16 episode, Jirisan dijadwalkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN. Penonton Indonesia dapat menonton Jirisan dengan subtitle Bahasa Indonesia di iQiyi.



Simak Video "Rating Memuaskan 'Jirisan' di Minggu Pertama Penayangan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)