Influencer Berharta Rp 28 M Dulunya Hidup Miskin Sampai Harus Mandi di Luar

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 12 Okt 2021 21:00 WIB
tammy hembrow Foto: Instagram
Jakarta -

Influencer kebugaran Tammy Hembrow kini hidup dalam kemewahan. Pemilik 13 juta followers di Instagram itu kini diprediksi berharta US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar. Namun kehidupannya kini berbanding terbalik dengan masa lalunya.

Wanita asal Australia yang punya bisnis kebugaran dan lini baju itu mengaku bahwa dia tumbuh dalam kehidupan serba kekurangan. Dia tidak punya kamar tidur dan kamar mandi sehingga harus mandi di luar.

"Aku tinggal di rumah di mana aku harus mandi di luar, bahkan di tengah musim dingin. Kami tidak memiliki kamar tidur sehingga menggunakan meja di sisinya untuk membangun dinding. Banyak hal yang tidak berjalan mudah, tapi kami selalu bisa bersenang-senang. Hidup adalah apa yang kamu buat," ungkap Tammy di keterangan foto Instagramnya.

Influencer 27 tahun itu kini memiliki rumah indah. Dia bahkan memiliki sejumlah mobil mewah. Jalan-jalan keliling dunia pun bisa Tammy lakukan.

"Sekarang aku memiliki rumah yang indah, bisnis dua juta dolar, keluarga yang aku cintai, dan teman-teman yang luar biasa. Jadi, ini adalah pengingat kecil untuk bisa merayakan kemenanganmu, jangan menilai siapapun, cintai semua orang, bekerja keras, dan terus menjadi pemenang," pesannya.

Tammy Hembrow meraih kesuksesan berkat kerap mengunggah tips kebugaran. Dia dilirik oleh sejumlah brand untuk mendapatkan endorsement.

Seperti dilansir Daily Mail, Tammy telah menandatangani kesepakatan dengan merek nutrisi olahraga Women's Best, senilai $ 45.000 atau sekitar Rp 641 juta sebulan. Itu baru dari satu merek. Upan Tammy belum termasuk dari endorse produk-produk lainnya yang ia unggah di akun Instagramnya.



Simak Video "Nikah di Afrika, Crazy Rich Jemput 200 Tamu Pakai Jet Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)