Crazy Rich Malang Ungkap Kisah di Balik Aksi Borong 100 Ribu Mawar untuk Istri

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 12 Okt 2021 10:30 WIB
Foto Gilang dan Shandy. Momen ulang tahun Shandy. Foto: Dok.Instagram @shandypurnamasari.
Jakarta -

Gilang Widya Pramana yang mendapat julukan crazy rich Malang dari netizen, memberikan kejutan dan hadiah mewah untuk sang istri Shandy Purnamasari yang berulang tahun. Shandy baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-30 pada Minggu (10/10/2021).

Tak tanggung-tanggung Gilang membeli lebih dari 100 ribu atau tepatnya 101.091 bunga mawar di pasar Rawa Belong, Jakarta sebagai hadiah untuk ulang tahun Shandy. Dia sengaja membeli lebih dari 100 ribu mawar untuk membantu UMKM yaitu para pedagang bunga. Ia pun membagikan video detik-detik saat ingin memberikan kejutan tersebut.

Lewat akun Instagram, Gilang memperlihatkan deretan hal istimewa yang dilakukannya untuk merayakan ulang tahun Shandy. Dia sudah mempersiapkan dekorasi serba bunga mawar, memberikan jam tangan, cincin, dan tas Hermes.

Tas tersebut Hermes diketahui sebagai tas edisi terbatas, yaitu jenis Hermes Kelly 22cm. Dikutip dari akun @hermes_selebriti, harga tas Hermes hadiah Gilang untuk Shandy mencapai US$ 326.500 atau sekitar Rp 4,7 miliar.

Gilang juga memberikan hadiah kejutan berupa perayaan sederhana bertema Squid Game di gedung miliknya J99 Tower. Hanya kerabat terdekat yang hadir di acara tersebut.

Kemeriahan ulang tahun Shandy semakin membuat takjub karena souvenirnya berupa parfum Hermes. Selain itu ada doorprize iPhone 13 Pro max dan uang dollar. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Shandy Purnamasari dapat Kejutan Romantis dari SuamiShandy Purnamasari dapat Kejutan Romantis dari Suami Foto: Instagram: @shandypurnamasari

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Gilang Widya Pramana, ia pun menceritakan persiapan di balik acara kejutan ulang tahun untuk Shandy. Gilang menuturkan jika ia sengaja membuat dua acara untuk Shandy.

"Pertama itu acara tepat di malam ulang tahun dia, aku sengaja memberikan bunga mawar. Selain karena memang Shandy suka mawar, aku juga mau terlihat romantis haha aku berikan mawar sebanyak 101.091 tangkai sesuai dengan tanggal lahir dia. Dan itu viral di Twitter dan Instagram, aku gak menyangka dan tentunya seneng juga semua orang jadi banyak support dan bilang aku romantis," ungkap Gilang kepada Wolipop, Senin (11/10/2021).

Acara kedua, Gilang membuat acara di gedung yang pernah ia berikan kepada Shandy tahun lalu. Secara diam-diam, Gilang sengaja tak memberitahukan kepada sang istri tercinta.

"Tanpa sepengetahuan dia seperti apa caranya, aku sengaja pilih tema Squid Games karena series itu belakangan lagi ramai. Dan aku sama Shandy juga suka banget nonton serial itu, makanya sekalian aja aku buat jadi tema acara surprise di malam kedua. Dengan mengajak teman-teman lain untuk datang dengan menggunakan jaket khas dari serial Squid Games," jelasnya.

Foto Gilang dan Shandy.Foto Gilang dan Shandy. Foto: Dok.Instagram @shandypurnamasari.

Menurut Gilang, Shandy sangat terkejut dan tak menyangka jika akan mendapatkan kado dan kejutan yang bertubi-tubi dari sang suami.

"Sesuai dengan ekspektasiku sih, dia yang pasti seneng dan terkejut seperti memang tujuan awalku ya bikin dia happy. Dan Alhamdulilahnya surprise ini berhasil," tuturnya.

"Sampai tadi malam di acara suprisenya, aku dan dia sampai nangis terharu karena statement Shandy yang bilang dia jadi mengingat kembali proses awal berjuang sampai bisa ada di titik ini bareng aku," tambah Gilang.

Ia pun senang karena acara berjalan sesuai dengan rencana. Dan acara kejutan ulang tahun itu mendapatkan banyak dukungan dari sahabat yang hadir.

"Aku juga abadikan momen itu, aku sempet share juga ke Instastoryku, pokoknya dia seneng aku juga ikut seneng kalau dia seneng. Semua tamu yang datang juga mendukung berjalannya acara sampai bisa pecah dan keren banget, sekaligus aku juga mau berterimakasih untuk semua yang udah dateng meramaikan, mensupport hingga acara ini bisa berjalan lancar tanpa kendala," kata Gilang panjang lebar.

Selain itu Gilang juga mengundang penyanyi Kaleb J dan Mahalini, untuk memeriahkan cara ulang tahun Shandy.

"Aku juga seneng banget, karena acara yang aku buat ini dihadiri sama Kaleb J dan Mahalini, yang dimana aku dan Shandy juga suka sama lagu-lagunya mereka. Terharunya, temen-temenku dan Shandy juga pada datang hadir meriahkan acara ini, seperti Marshel Widianto bantu aku untuk menjadi MC di acara spesial ini," tutup Gilang.

(gaf/eny)