5 Fakta Aryan Khan, Putra Shah Rukh Khan Ditangkap Setelah Pesta Narkoba

R Chairini Putong - wolipop Senin, 04 Okt 2021 09:30 WIB
Anak Shah Rukh Khan Aryan Khan Aryan Khan anak Shah Rukh Khan ditangkap karena pesta narkoba. Foto: Instagram @___aryan___
Jakarta -

Putra pertama Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap dalam sebuah pesta narkoba yang digelar di kapal pesiar. Tak sendiri, Aryan Khan ditangkap bersama tujuh orang lainnya.

Ibunya, Gauri Khan dikabarkan menuju pengadilan untuk memeriksa kondisi Aryan Khan. Sementara, ayahnya, Shah Rukh Khan yang akan terbang ke Spanyol untuk syuting film terbaru, Pathan, dikabarkan mengundur jadwal penerbangan.

Aryan Khan sendiri belum lama tamat kuliah di Amerika Serikat. Potret wisudanya sempat viral karena menampilkan wajah tampannya yang sudah jarang terlihat di media sosial.

Berikut 5 fakta Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan yang tersandung kasus narkoba:

1. Aryan Khan Ditangkap di Mumbai

Aryan Khan ditangkap pada Minggu (3/10/2021) pukul 2 siang, dalam pesta narkoba yang digelar di lepas pantai Mumbai. Ada tujuh orang lainnya yang diamankan NCB (Biro Pengendalian Narkoba), lima orang disebut sebagai pengedar narkoba.

Aryan KhanAryan Khan saat jalani pemeriksaan narkoba. Foto: Istimewa

Aryan Khan ditahan karena terlibat dalam pembelian, kepemilikan, dan penggunaan narkoba. Dalam penggerebekan, ditemukan 13 gram kokain, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone), dan 21 gram chara.

"Selama penggerebekan, para tersangka digeledah dan berbagai obat ditemukan pada mereka, yang disembunyikan di pakaian, pakaian dalam, dan dompet (wanita)," ungkap pihak NCB, seperti dilansir dari Tribune India.

2. Aryan Khan Mengaku Salah

Aryan Khan tak bisa menyangkal saat NCB memeriksa ponselnya. Dalam percakapan WhatsApp, putra bintang Hollywood itu sering membahas narkoba dengan tersangka lain.

Dalam pernyataan tertulis, Aryan Khan mengakui kesalahannya dan mengatakan, "Aku mengerti alasan penangkapanku dan menginformasikan hal yang sama kepada anggota keluargaku."

Hingga saat ini, NCB masih melakukan penyelidikan untuk mendapatkan bukti lain. Sementara pihak keluarga Aryan Khan belum memberikan keterangan.

3. Aryan Khan Tamat Kuliah di Amerika

Aryan Khan belum lama dikabarkan lulus kuliah di Amerika Serikat. Pemilik nama lengkap Aryan Shah Rukh Khan itu menyandang gelar 'Bachelor of Fine Arts, Cinematic Arts, Film and Television Production' dari kampus University of Southern California (USC).

Anak Shah Rukh Khan Aryan KhanAnak Shah Rukh Khan, Aryan Khan Foto: Instagram @___aryan___

Beberapa laporan menyebutkan, Arya Khan memiliki ketertarikan dalam industri hiburan namun memilih untuk bergerak di belakang layar.

4. Aryan Khan Pernah Bintangi Film Ayahnya

Berbeda dengan adiknya, Suhana, Aryan Khan belum menunjukkan ketertarikan di bidang akting. Namun, ia beberapa kali tampil dalam film yang dibintangi ayahnya saat kecil.

Aryan Khan berperan sebagai Rahul, Shah Rukh Khan kecil dalam film 'Kabhi Kushi Kabhi Gham'. Ia pun muncul dalam film 'Kabhi Alvida Naa Kehna' dan ditampilkan sebagai anak laki-laki yang sedang bermain bola.

5. Aryan Khan Punya Cita-cita Besar

Meskipun memiliki akun Instagram (@___aryan___), Aryan Khan jarang tampil di layar kaca dan membagikan kesehariannya. Namun, Shah Rukh Khan yang sering menceritakan anak-anaknya di acara televisi pernah mengungkap cita-cita si sulung.

Anak Shah Rukh Khan Aryan KhanShah Rukh Khan dan Aryan Khan Foto: Instagram @iamsrk

"Bicara mengenai ambisinya dan dia ingin menjadi apa suatu hari nanti. Tapi dia sangat jelas mengenai itu. Dia hanya ingin menjadi lebih besar dariku dan itu keren," ungkap Shah Rukh Khan, saat membicarakan Aryan Khan.



Simak Video "Pesona Priyanka Chopra yang Diisukan Jadi Selingkuhan Shah Rukh Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)