13 Drama Korea Terbaru 2021 Genre Action, Bikin Tegang Penasaran

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 03 Okt 2021 19:30 WIB
Drama Korea terbaru 2021. Foto: (dok. ist) Drama Korea terbaru 2021. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Drama Korea genre action tak kalah menarik dengan komedi romantis. Apa saja drama Korea terbaru 2021 genre action yang patut ditonton?

Meskipun ceritanya penuh ketegangan dan bikin deg-degan, drama Korea genre action tetap menarik bagi banyak orang. Tahun ini ada beberapa drama Korea terbaru 2021 genre action yang sayang untuk dilewatkan karena keseruan ceritanya.

Berikut 13 drama Korea terbaru 2021 genre action yang menarik untuk ditonton:

1. Vincenzo

Vincenzo merupakan salah satu drama Korea terbaru 2021 genre action. Tayang perdana pada Februari, drama yang dibintangi Song Joong Ki ini meraih rating tinggi.

Song Joong Ki memainkan peran Vincenzo Cassano, yang pada usia delapan tahun diadopsi dan tinggal di Italia. Sebagai orang dewasa, ia menjadi seorang consigliere, pengacara mafia. Ia kemudian pulang ke kampung halamannya dan bekerja sama dengan pengacara untuk menjatuhkan korporasi jahat untuk melindungi para penyewa yang tinggal di Geumga Plaza.

Drama Korea VincenzoDrama Korea Vincenzo Foto: dok. tvN


2. Taxi Driver (April)

Taxi Driver yang diadaptasi dari webtoon ini menceritakan kisah layanan taksi misterius yang membantu korban membalas dendam ketika hukum gagal melindungi mereka. Drama Korea terbaru 2021 genre action ini tayang pada April dan akan membuat penonton betah duduk manis menyaksikan penampilan para pemainnya.

Kim Do-gi (Lee Je-hoon), yang ibunya telah dibunuh, bekerja sebagai pengemudi misterius untuk Perusahaan Taksi Pelangi bersama Go Eun (Lee Na-eun), seorang spesialis IT. Di sisi lain, Kang Ha-na (Esom) adalah seorang pengacara yang bersemangat segera menemukan dirinya terlibat dalam cara kerja misterius perusahaan taksi tersebut.

3. Sell Your Hounted House

Sell Your Haunted House adalah sebuah drama tentang broker real estate yang mengusir hantu dari bangunan tempat orang meninggal. Drama Korea supranatural ini menghadirkan aksi pertarungan antara cenayang dan hantu yang seru untuk ditonton.

Dua karakter utama, Hong Ji-ah (Jang Na-ra) dan Oh In-beom (Jung Yong-hwa), bertemu satu sama lain dalam pekerjaan dan akhirnya bekerja sama untuk mempelajari rahasia di balik kematian ibu Ji-ah 20 tahun yang lalu.

Adegan drama Korea MouseAdegan drama Korea Mouse Foto: Dok. tvN

4. Mouse

Mouse merupakan salah satu drama Korea terbaru 2021 genre action yang tak boleh dilewatkan. Tayang pada Maret, drama ini penuh ketegangan dan alur cerita yang bikin penonton penasaran.

Sinopsis Mouse mengikuti kisah Jung Ba-reum (Lee Seung-gi), seorang perwira polisi pemula yang hidupnya menjadi rumit ketika ia bertemu dengan seorang pembunuh berantai psikopat yang kejam. Setelah selamat dari pertemuan berbahaya dengan psikopat, ia terdorong untuk mencari tahu kebenaran di balik perilaku psikopat, bersama dengan rekannya Ko Moo-chi (Lee Hee-joon).

5. Sisyphus: The Myth

Sisyphus: The Myth adalah drama misteri sci-fi yang menceritakan kisah seorang insinyur jenius dan individu misterius. Drama yang tayang pada Februari ini disutradarai oleh Jin Hyuk yang juga menyutradarai drama populer seperti City Hunter (2011), Master's Sun (2013), Doctor Stranger (2014), dan Legend of the Blue Sea (2016).

Sisyphus: The Myth menjadi drama comeback Park Shin-hye setelah terakhir kali membintangi Memories of the Alhambra (2018) bersama Hyun Bin. Park Shin Hye juga membintangi film #Alive (2020), yang menjadi salah satu film yang paling banyak diputar di Netflix.

6. Kingdom : Ashin of the North

Penggemar zombie tak boleh melewatkan drama Korea terbaru 2021 genre action ini. Kingdom: Ashin of the North tayang pada Juli di Netflix.

Kingdom: Ashin of the North merupakan season kedua dari seri Kingdom. Drama historical ini dibintangi oleh Jun Ji-hyun sebagai Ashin, pewaris kota Jurchen utara yang mengetahui rahasia di balik tanaman kebangkitan.

7. D.P

D.P didasarkan pada webtoon populer yang mengumpulkan lebih dari 10 juta tampilan pembaca. Drama Korea terbaru 2021 genre action yang tayang pada Agustus ini menceritakan kisah Ahn Joon-ho (Jung Hae-in), seorang prajurit ditugaskan untuk mencari dan menangkap desertir militer.

Jung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-hyun, dan Son Seok-koo telah berperan sebagai karakter utama yang akan mengeksplorasi masalah pelecehan dan hak asasi manusia di militer. D.P merupakan serial original yang bisa disaksikan di Netflix.

Apalagi drama Korea terbaru 2021? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2