Most Pop: Kisah Viral Remaja 15 Tahun Tak Sadar Hamil, Melahirkan di Sekolah

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 03 Okt 2021 21:45 WIB
Premature birth. Pregnant woman suffering from contractions at home, panorama, free space Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Kisah wanita yang menceritakan perjalanan kehamilannya belakangan viral di media sosial. Seorang wanita bernama Alexis mengaku tak menyadari kehamilannya, hingga berujung melahirkan di hari pertama sekolahnya.

Pemilik akun TikTok @alexis.queen18 itu membagikan kisahnya lewat video viral yang telah ditayangkan lebih dari 6,4 juta kali. Saat hamil, Alexis masih berusia 15 tahun dan hanya mengalami satu gejala kehamilan, yaitu mulas.

Sebelumnya, Alexis telah melakukan tes kehamilan dan mendapatkan hasil negatif. Saat hamil pun wanita itu masih mengalami menstruasi yang teratur. Sehingga tak heran jika Alexis tak menyadari kehamilannya sendiri.

Alexis baru mengetahui dirinya hamil di hari pertama saat hendak kembali ke sekolah. Pada malam sebelumnya, Alexis memang sempat merasakan sedikit sakit punggung. Namun, dia tidak terlalu memikirkannya dan meminum obat penghilang rasa sakit.

"Tidak tidur sepanjang malam karena sakit punggung yang terus-menerus, membangunkan ibu dan ayahku pada jam 6 pagi memberi tahu mereka dan mereka pikir aku hanya mencoba untuk mendapatkan hari libur jadi aku bersiap-siap memakai seragamku," terang Alexis.

Namun, rasa sakit itu semakin parah dan membuat Alexis pergi ke toilet sebelum sekolah. Karena rasa mulasnya yang tak tertahankan, dia pun memanggil ibunya dari toilet.

"Ibuku meneriakiku untuk turun, lalu melihat ke atas rokku untuk memeriksa dan terkejut ketika dia melihat kepala, ayahku berlari keluar pintu untuk tes kehamilan," tambahnya.

Orang tuanya lalu membantu Alexis untuk melahirkan. Tak hanya itu saja, orang tua Alexis pun membantu putrinya untuk membesarkan sang anak.



Simak Video "Momen Pengantin Pria Gendong Istri Seberangi Sungai di Polman"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)