Rayakan Kebebasan dari Ayah, Britney Spear Unggah 10 Foto Tanpa Busana

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 02 Okt 2021 18:00 WIB
Britney Spears dan Sam Asghari Foto: Instagram @britneyspears @samasghari
Jakarta -

Britney Spears tengah merayakan hidupnya setelah pengadilan menangguhkan hak perwalian (konservatori) yang selama 13 tahun dipegang sang ayah. Tampak ingin memperlihatkan kebebasannya, Britney mengunggah 10 foto sensual sekaligus di Instagramnya.

"Playing in the Pacific never hurt anybody," begitu keterangan fotonya di Instagram.

Dalam foto pertamanya, Britney tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Bagian-bagian intimnya disensor dengan emoticon bunga. Ada juga foto lainnya saat dia berada di tengah pantai.

Hanya mengenakan underwear merah, Britney menutupi payudaranya dengan kedua tangannya. Foto-fotonya itu bikin heboh, sekaligus menyelamati Britney atas kebebasannya dari belenggu ayahnya James Spears.

Britney SpearsBritney Spears Foto: dok. Instagram

Britney dan tunangannya Sam Asghari tampaknya tengah menikmati momen bersama, serta merayakan kebebasannya. Ayahnya tidak lagi memiliki hak atas perannya mengatur kehidupan dan harta Britney.

Ayahnya diminta untuk menyerahkan dokumen kepada seorang akuntan yang akan mengelola harta Britney senilai US$ 60 juta atau sekitar Rp 856 miliar. Ayahnya kini tidak lagi memiliki hak perwalian.

Penghapusan ayah Britney dari konservatori menandai kemenangan Britney setelah sepanjang tahun ini ia menjadi sorotan. Segala emosinya tentang cengkraman dari sang ayah ditumpahkannya lewat film dokumenter Framing Britney Spears.



Simak Video "Rihanna Dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional Barbados"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)