20 Tahun Menikah, Pierce Brosnan Tulis Pesan Cinta untuk Istri, Bikin Baper

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 01 Okt 2021 14:31 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: (L-R) Dylan Brosnan, Keely Shaye Brosnan, Pierce Brosnan, and Paris Brosnan attend the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Aktor Pierce Brosnan menulis pesan cinta terbuka untuk sang istri Keely Shaye yang telah dinikahinya selama 20 tahun. Ada pesan emosional, dan romantis yang ia tulis di Instagram.

Di Instagramnya mantan pemeran James Bond itu mengunggah foto saat keduanya berlibur di Hawaii. Dalam keterangan fotonya, Pierce sekaligus membuat pesan cinta untuk sang istri dan membuktikan bahwa sang aktor 68 tahun itu masih begitu jatuh cinta dengan sang istri.

"Keely cintaku yang cantik dan lezat dalam perjalanannya yang ke-58 di kelilingi matahari kemarin. apres berenang, membuat air kelapa. Ulang tahun yang paling membahagiakan!" tulis Pierce di Instagramnya.

"Cintaku yang cantik Keely di liburan untuk ulang tahunnya ke-58 yang di kelilingi matahari.. Berenang, dan membuat air kelapa. Betapa bahagianya saat itu," tulis Pierce.

Sang aktor memang dikenal dengan keromantisannya. Tahun lalu, di hari ulang tahun istrinya, Pierce pun membagi kata-kata cinta.

"Selamat ulang tahun Keely sayangku, terima kasih Tuhan untukmu malaikat hati," tulisnya dalam keterangan yang menyertainya.

Perjalanan cinta Pierce Brosnan cukup menyedihkan. Sebelum dia menikah dengan Keely, dia pernah menikah dengan Sandra Waites.

Pernikahan Pierce dan Sandra dipisahkan oleh maut. Sandra meninggal dunia pada tahun 1991 karena kanker ovarium.



Simak Video "Kontroversi yang Iringi Pesta Ulang Tahun Barack Obama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)