Dita Karang Hadiri Pernikahan Kakak, Tampil Cantik dengan Kebaya Khas Bali

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 07 Agu 2021 16:00 WIB
Dita Karang Hadiri Pernikahan Kakaknya Foto: YouTube Kirana Karang
Jakarta -

Dita Karang mengejutkan penggemar ketika tiba-tiba kedapatan ada di Indonesia. Idol KPop yang tergabung dalam girl group Secret Number tersebut ternyata sudah beberapa waktu ini berada di Tanah Air. Hal tersebut terungkap dari berbagai postingan terkait pernikahan kakaknya. Dalam acara itu, Dita Karang terlihat cantik dengan baju tradisional Bali.

Meski sedang pandemi Corona dan di tengah kesibukannya sebagai idol, Dita Karang menyempatkan diri kembali ke Indonesia demi menghadiri pernikahan kakak perempuannya, Kirana Karang. Hal ini pun baru diketahui oleh para Lockey (sebutan fans Secret Number) dan cukup mengejutkan mereka. Foto-foto wanita 24 tahun itu saat ada di daerah kelahirannya, Yogyakarta, jadi viral dan trending di kalangan penggemar KPop.

Dita Karang Hadiri Pernikahan KakaknyaDita Karang Hadiri Pernikahan Kakaknya Foto: YouTube Kirana Karang

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Kirana Karang, Dita terlihat berfoto bersama keluarga setelah prosesi pemberkatan pernikahan kakaknya dan sang suami. Dita pun tampak cantik mengenakan kebaya khas Bali. Ia memakai atasan bernuansa lilac yang dipadukan dengan kain. Sedangkan untuk selendang yang membalut pinggangnya dipilih warna marun.

Untuk rambut, pelantun lagu 'Who Dis' ini menerapkan tatanan sanggul modern yang membuatnya semakin anggun. Terselip pula aksesori bunga di belakang telinga yang melengkapi penampilan tradisional itu.

Dita Karang Hadiri Pernikahan KakaknyaDita Karang Hadiri Pernikahan Kakaknya Foto: YouTube Kirana Karang

Dalam prosesi pemberkatan yang diadakan di sebuah gereja tersebut Dita Karang ikut terlihat sumringah atas momen kebahagiaan kakaknya. Ia juga tampak menangis terharu selepas kakaknya resmi menikah. Banyak fans yang menilai jika ia tampak senang akhirnya bisa pulang dan bertemu dengan keluarga.

Mengenai keberadaan Dita di Indonesia tampaknya memang sengaja disembunyikan dari penggemar. Berdasarkan unggahannya di YouTube, pernikahan kakak Dita sendiri sudah berlangsung dua hari lalu tapi baru dipublikasi hari ini. Beberapa fans memperkirakan wanita yang sudah menelurkan dua album itu telah kembali ke Korea ketika foto dan videonya viral. Namun belum bisa dipastikan di mana keberadaaan pastinya sekarang.

Dita Karang Hadiri Pernikahan KakaknyaDita Karang Hadiri Pernikahan Kakaknya Foto: YouTube Kirana Karang

Dita Karang sendiri diketahui berasal dari Yogyakarta dan memiliki darah Bali dari orangtuanya. Dita debut di grup Secret Number tahun lalu dan mendapat respon positif dari pecinta KPop dalam negeri. Wanita yang punya posisi main dancer dalam grupnya itu sempat berlatih menari di Amerika Serikat sebelum jadi member girlband pertama dari Indonesia.

(ami/ami)