Aurel Glowing Foto Bareng Lesti Kejora, Ini Kata Sang MUA Bennu Sorumba

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 30 Sep 2021 14:15 WIB
Duo bumil Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah. Foto: Dok. Instagram @bennusorumba.
Jakarta -

Dua bumil, Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan warganet usai memamerkan foto baby bump di Instagram. Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilan yang sudah berjalan empat bulan pada 21 Agustus 2021.

Sedangkan Lesti Kejora menyampaikan kabar kehamilannya pada 21 September 2021 ini. Lesti dan Rizky Billar mengumumkan kehamilan sekaligus menyampaikan mereka telah menikah siri pada awal tahun sebelum menggelar akad nikah pada 19 Agustus 2021.

Pada foto yang diunggah ke Instagram makeup artist Bennu Sorumba itu terlihat, Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah bergaya kompak dengan blus putih longgar yang dipadu ikat pinggang 'GG' Gucci.

Sebagai luaran, Lesti Kejora mengandalkan sweater sleeveless. Sabuk yang dipakai penyanyi dangdut itu tampak menonjolkan perut hamilnya yang sudah mulai membesar. "Mama nur🖤@aurelie.hermansyah Sehat2 ka lolly😘," tulis Lesti di akun Instagramnya yang juga menampilkan foto dirinya dan Aurel.

Foto bersama Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah itu membuat warganet salah fokus. Netizen malah ramai membicarakan baby bump Lesti yang terlihat lebih besar dari Aurel. Padahal istri Atta Halilintar itu yang lebih dahulu mengumumkan kehamilan.

"Waaawww lebih besar perutnya si lesti daripada aurel😮," ucap @dewimulia_96.

"Masya Allah duo bumil, dilancarkan sampe persalinan aamiin," doa akun @saskiyh.

"Kok lesti belum ada 2 bulan perutnya udah kaya 6 bulan," tanya akun @ferdy_lucas.

"Maaf ya bukan julid cuman aneh bin bingung aja. Pas nikah kok kempleng tuh perut gak keliatan kayak yang hamil, tapi kok sekarang seketika langsung keliatan beda nya ya perutnya langsung besar. Iya tau nikah sirih bisa aja hamil pas resepsi juga tapi kan pas resepsi gak keliatan besar tuh perut😂. Ini cuman mempertanyakan kebingungan ku aja yaa jangan julid fans fanatiknya😂," penasaran akun @alfi.o_c.

Foto Aurel Hermansyah.Foto Aurel Hermansyah. Foto: Dok. pribadi Juanda Hasid Sorumba.

Wolipop pun menghubungi MUA Juanda Hasid Sorumba atau dikenal dengan Bennu Sorumba yang merias Aurel Hermansyah untuk pemotretan bersama Lesti Kejora tersebut. Ia menceritakan di balik sesi foto makeup Lesti dan Aurel.

"Kalau Lesti dimakeup MUA pribadinya mas Rizky Billar. Kalau Aurel cuman aku yang rias dengan makeup natural," kata Bennu saat dihubungi Wolipop, Kamis (30/9/2021).

MUA langganan pejabat dan selebriti Tanah Air ini menuturkan jika Lesti dan Aurel sedang sesi foto dengan tema ibu hamil. Ia juga tak mempersiapkan makeup khusus untuk bumil.

"Foto kemarin temanya foto bumil gitu. Aku nggak ada persiapan khusus sih, aku lebih mengikuti maunya (bumil) aja," ucap makeup artist yang meluncurkan rangkaian makeup dengan nama Bennu Sorumba itu.

Lesti dan aurelFoto Lesti dan Aurel Foto: Instagram @bennusorumba.

Ketika ditanya soal perut Lesti yang lebih besar dibanding Aurel dan membuat warganet salah fokus, Bennu enggan menanggapinya. "Maaf ya aku no comment. Yang pertanyaaan ini aku no coment," tutur Bennu.

Bennu lebih memilih berbagi kisah soal kehamilan Aurel Hermansyah. Kata Bennu, saat dirias, Aurel terlihat senang karena ngidamnya ingin makan makanan khas Kendari bisa terwujud.

"Kalau Aurel selama makeup happy yang aku lihat, happy banget. Auranya makin terpancar. Terus baik banget-banget. Sering ngidam makanan susah-susah. Kayak sinonggi khas Tolaki, Kendari, Sulawesi Tenggara. Aku tuh baru lihat orang ngidam lagi pengen sesuatu tiba-tiba terwujud senengnya minta ampun," tutup Bennu.

(gaf/gaf)