ADVERTISEMENT

Pakai Swimsuit di Catwalk, Putri Kate Moss Pamer Pompa Insulin di Paha

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 29 Sep 2021 17:00 WIB
Lila Moss Foto: dok. Instagram/@lilamoss
Jakarta -

Putri Kate Moss, Lila Moss mengikuti jejak sang ibu sebagai model. Baru-baru ini, gadis 18 tahun itu menjadi model runway untuk peragaan busana Fendi x Versace di Milan Fashion Week. Ada yang unik dari penampilannya itu.

Lila Moss menggunakan baju seksi yakni swimsuit bernuansa emas yang dipadukan dengan jaket, Lila berjalan percaya diri sambil menenteng tas yang semotif dengan swimsuitnya.

Penampilan seksinya itu bikin salah fokus ke area pahanya. Ada pompa insulin yang tertempel di paha bagian atasnya. Lila Moss dengan bangga menunjukkan alat tersebut ke publik.

Penampilan Lila Moss dengan pompa insulin itu menjadi perhatian banyak orang. Banyak yang memuji Lila yang tidak malu menunjukkan kondisinya, dan butuh untuk terapi.

"Terima kasih karena kamu telah menggunakan pompa insulin dengan bangga," tulis netizen di Instagram.

"Terima kasih telah menormalisasikan diabetes tipe satu dan menggunakannya di tubuh kita," tulis netizen lainnya.

Pompa insulin merupakan bagian terapi pengobatan diabetes tipe satu. Terapi ini bisa digunakan selama beraktivitas dan tidak mengganggu kegiatan.

Biasanya pompa insulin digunakan di area paha, perut dan lengan. Fungsi pompa insulin seperti dipakai Lila Moss adalah menyeimbangkan kadar glukosa dalam darah.



Simak Video "Promo hingga 77 Persen di 96 Mal di DKI Jakarta, Ini Daftarnya!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)