ADVERTISEMENT

Cantiknya Putri Kate Moss Jadi Bintang Iklan Marc Jacobs

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 05 Okt 2018 15:00 WIB
Foto: Dok. Marc Jacobs Beauty
Jakarta - Memiliki ibu seorang supermodel sekelas Kate Moss, tak heran bila kini Lila Moss mengikuti jejaknya. Di usia 16 tahun, Lila membintangi iklan untuk brand sebesar Marc Jacobs.

Marc Jacobs lewat Instagramnya, mengungkap kisah pertemuannya dengan putri Kate Moss itu. Pesona Lila sukses membuat sang desainer jatuh hati dengan karakternya yang kuat.

"Ketika aku bertemu @lilamoss untuk pertamakalinya pada tahun 2008, aku sedang berlibur di Ibiza dan pergi ke Formentera untuk mengunjungi ibunya, Kate Moss, dan teman-teman lainnya. Pada usia 6 tahun, karakter Lila yang kuat, tingkah laku dan kecantikannya yang luar biasa sudah sangat jelas. Kali berikutnya aku melihat Lila pada Agustus 2011 di pesta pernikahan Kate, karakternya bahkan lebih dinamis dan kecantikannya semakin besar," tulis Marc Jacobs dalam pernyataan resminya.

Bagi Marc, karakter Lila mengingatkannya kepada sosok Kate Moss muda yang waktu itu ia temui fashion show Perry Ellis. "Kecantikan Lila, ketenangan, kesabaran, dan kebaikannya membuat proyek ini bahkan lebih istimewa dari yang aku bayangkan. Dengan setiap tampilan yang kami potret, dia masuk ke setiap karakter dengan mudah dan anggun. Terima kasih, Lila, karena menjadi bagian dari proyek yang sangat istimewa ini," lanjut Marc.



Dalam fotonya, Lila tampil dengan riasan yang sangat natural. Namun riasan fokus pada makeup mata yang mencuri atensi. Di pemotretan lain, Lila Moss tampil cantik dengan rambut dikeriting dan makeup bernuansa blush pink.

Sebelum Lila Moss, Marc Jacobs juga pernah mengajak anak selebriti lainnya untuk berkolaborasi. Adalah Kaia Gerber, putri dari Cindy Crawford yang juga menjadi wajah Marc Jacobs Beauty di tahun lalu. (asf/asf)