Kisah Viral Remaja 15 Tahun Tak Sadar Hamil, Melahirkan di Hari ke-1 Sekolah

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 29 Sep 2021 09:15 WIB
First moments with the baby and the excitement of being a family or parents Foto: Getty Images/iStockphoto/blueshot
Jakarta -

Kisah seorang wanita yang menceritakan perjalanan kehamilannya belakangan menjadi viral di media sosial. Wanita bernama Alexis itu mengungkapkan bahwa saat itu dirinya tidak menyadari kehamilannya dan berakhir melahirkan di hari pertama sekolahnya.

Seperti dikutip dari Daily Star, pemilik akun TikTok @alexis.queen18 itu membagikan kisahnya dan menjadi viral hingga ditayangkan lebih dari 6,2 juta kali. Alexis mengungkapkan bahwa saat hamil dirinya masih berusia 15 tahun dan hanya memiliki satu gejala kehamilan, yaitu mulas. Bahkan sebelumnya dia sudah pernah melakukan tes kehamilan dan hasilnya pun negatif.

Saat hamil pun Alexis masih mengalami menstruasi teratur, sehingga tak heran jika Alexis tak menyadari kehamilannya sendiri. Alexis baru mengetahui dirinya hamil saat hari pertama dia hendak kembali masuk sekolah.

Pada malam sebelumnya Alexis memang sempat merasakan sedikit sakit punggung. Namun dia tidak terlalu memikirkannya dan meminum obat penghilang rasa sakit.

@alexis.queen18

Storytime about my cryptic pregnancy! Like&follow if you want a pt.2 ##crypticpregnancy ##foryoupage ##fyp ##teenmum ##storytime ##followme ##surprisebaby

♬ original sound - Sarah Cothran

"Tidak tidur sepanjang malam karena sakit punggung yang terus-menerus, membangunkan ibu dan ayah saya pada jam 6 pagi memberi tahu mereka dan mereka pikir saya hanya mencoba untuk mendapatkan hari libur jadi saya bersiap-siap memakai seragam saya." terang Alexis.

Namun rupanya rasa sakit Alexis itu semakin parah hingga membuatnya pergi ke toilet sebelum ke sekolah. Karena rasa mulasnya yang tak tertahankan, dia pun memanggil ibunya dari toilet.

"Ibuku meneriakiku untuk turun, lalu melihat ke atas rokku untuk memeriksa dan terkejut ketika dia melihat kepala, ayahku berlari keluar pintu untuk tes kehamilan," tambahnya.

Orangtuanya itu kemudian membantu Alexis untuk melahirkan. Tak hanya itu saja, orangtuanya pun membantunya untuk membesarkan sang anak.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)