Penjual Ikan di Pasar Kramat Jati Ini Wajah Glowingnya Viral Bikin Salfok

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 29 Sep 2021 07:45 WIB
Viral penjual pasar ikan bikin salfok. Foto penjual ikan di pasar Kramat Jati. Foto: Dok.Tangkap layar akun TikTok @nadiarsyilla.
Jakarta -

Jika kamu melewati pasar Kramat Jati, Jakarta Timur malam hari, kamu bisa melihat sejumlah pedagang menjual aneka ikan dan seafood. Dari banyak pedagang itu, ada yang bikin warganet salfok karena memiliki wajah yang glowing. Video penjual ikan di pasar berwajah glowing ini pun viral.

Video tersebut berasal dari unggahan akun TikTok @nadiarsyilla. Ia merekam salah satu pedagang penjual ikan dan seafood yang wajahnya glowing. Ia pun penasaran apa skincare yang dipakai oleh penjual tersebut.

"Rata-rata tukang ikan di pasar Kramat Jati mukanya bagus-bagus banget? Pakai apa ya? Kebanyakan yang jual ikan mbaknya cuantik," tulis akun TikTok @nadiarsyilla.

@nadiarsyilla

kebanyakan yg jual ikan mbaknya cuantik

♬ It's Only Me - Studio Version - Kaleb J

Hingga Selasa (28/9/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta Views, mendapat 48 ribu Likes dan 1.561 komentar. Warganet ada yang mengaku pernah menemui para pedagang ikan berwajah glowing tersebut dan berpikiran yang sama, penasaran dengan perawatan wajahnya.

"Seet iya benar banget glowing-glowing muka mbanya," ujar akun TikTok @Widya Wdy.

"Ini nih pertanyaan gue kalo lewat pasar Kramat Jati," tutur @basomalangenak.

"Ahhh ini mbak yang kapan hari aku beli, aku aja tersepona melihat licinnya muka dia," kagum @Sayang Papiyo.

"Asli glowing mentereng kalau ditanya jawabnya bener pake bedak sebel," kesal akun @Bianca Belladina.

"Pake lendir cumi nggak si," tanya akun @Boba Panas.

"Sumpah demi apa pernah mikir kayak gini juga kalo setiap lewat pasar ikan Kramat Jati," saut akun @Ni Putu Wida Rianti.

"Hahahahaha... tiap malem ada tuh yg di tengah selalu rame... kalo dari jalan keliatannya sekilas mirip Asmirandah," timpal akun @noekuadrat.

Viral penjual pasar ikan bikin salfok.Viral penjual pasar ikan bikin salfok. Foto: Dok.Tangkap layar akun TikTok @nadiarsyilla.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Nadia Arsyilla yang mengunggah video tersebut. Ia menceritakan jika video tersebut direkam pada 3 September 2021 saat dia melihat penjual berwajah glowing sedang berjualan ikan dan seafood.

"Yang jual di sana umumnya perempuan Madura gitu. Mereka biasanya start dari jam 20.00 WIB. Dari komentar di video aku mereka bilang memang teknik marketing mereka seperti itu. Pedagang cewek cantik biar menarik banyak pengunjung beli," tuturnya.

Ia pun langsung tertarik untuk merekam penjual ikan dan seafood tersebut. Karena wajahnya glowing dan mulus.

"Aku memang sudah lama sih nyadarin kalau yang jual ikan di Kramat Jati mukanya mulus-mulus banget. Sempat bikin video TikTok juga tentang itu tapi nggak aku upload, baru sekarang nih upload dan banyak yang komen hahaha," pungkasnya.

(gaf/eny)