Mantan Pembalap yang Jadi Model OnlyFans Akan Beli Tim Balap Rp 14 Miliar

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 27 Agu 2021 18:03 WIB
BATHURST, NEW SOUTH WALES - OCTOBER 08:  Renee Gracie driver of the #360 Harvey Norman Super Girls Nissan Altima poses for a photo prior to practice for the Bathurst 1000, which is race 21 of the Supercars Championship at Mount Panorama on October 8, 2016 in Bathurst, Australia.  (Photo by Daniel Kalisz/Getty Images) Foto: Getty Images/Daniel Kalisz
Jakarta -

Mantan pembalap Australia Renee Gracie sempat menghebohkan karena banting setir dengan menjadi model OnlyFans dengan berjualan konten seksi di platform tersebut. Kini setelah memiliki banyak uang dari penghasilannya di OnlyFans, Renee mengaku ingin kembali ke sirkuit.

Kepada Daily Telegraph, Renee mengaku berambisi untuk memiliki tim sendiri untuk bisa masuk Bathurst 1000 yang merupakan balap mobil touring sepanjang 1.000 kilometer yang diadakan setiap tahun di Sirkuit Mount Panorama di Bathurst, New South Wales, Australia.



"Aku ingin membeli timku sendiri," ujar Renee.

Untuk kembali di arena sirkuit dibutuhkan biaya yang besar. Renee pun tidak segan untuk mengeluarkan biaya mencapai Rp 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar untuk membeli tim agar bisa masuk di kejuaraan Supercars tersebut.

Kini dia berharap bisa mendapatkan entri wildcard. Renee mengatakan bisa bisa menghidupkan kembali olahraga tersebut mengingat dia memiliki banyak penggemar pria di OnlyFans.

"Aku berpikir bahwa mungkin aku akan dipertimbangkan untuk mendapatkan wildcard," ucapnya.

Pebalap Seksi Renee GraciePebalap Seksi Renee Gracie Foto: Instagram/@renee_gracie

Wanita 26 tahun itu sebelumnya adalah bagian dari kejuaraan Bathurst di 2015. Renee juga melakukan balap dengan Simona de Silvestro pada 2016.

Setelah itu, Renee memilih untuk keluar dari dunia balap karena terlalu banyak uang yang dikeluarkan untuk hobinya tersebut. Dia pun memilih karier kontroversial dengan menjual konten sensual di OnlyFans. Di platform tersebut dia menerima uang US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7,2 miliar setiap bulannya. Saat menjadi pembalap, uang sejumlah tersebut menjadi pamasukan per tahunnya.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)