6 Fakta Kazumi Squirts, Model Ikut Pesta Seks & Kencani 50 Pria Dalam Semalam

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 16 Sep 2021 08:00 WIB
Kazumi Squirts Kazumi Squirts Foto: dok. Instagram/@kazumisworld
California -

Kazumi Squirts dikenal sebagai selebgram dan model yang baru-baru ini memberikan pengakuan yang mengejutkan. Wanita yang tinggal di California, AS itu mengatakan bahwa pernah ikut pesta seks.

Pengakuannya tersebut jadi kontroversi. Siapa Kazumi Squirts? Inilah sejumlah fakta tentang sang model seksi itu.

1. Kazumi Squirts Kencani 50 Pria Dalam Semalam


Wanita 24 tahun itu mengaku bahwa pernah ikut pesta seks. Anehnya, dia dibawa ke pesta seks tersebut oleh teman kencannya. Oleh sang pria, dia dibawa ke restoran yang tampaknya sudah disewa. Di tempat tersebut ternyata tengah mengadakan pesta seks. Kazumi tidak menyangka bisa bermesraan dengan 50 pria dalam semalam.

"Itu adalah pengalaman yang paling membuatku merasa sangat empower," ucap Kazumi seperti dikutip dari Daily Star.

Kazumi SquirtsKazumi Squirts Foto: dok. Instagram/@kazumisworld

2. Kazumi Squirts Model OnlyFans


Kazumi adalah model Only Fans. Dia mendapatkan banyak uang dari menjual konten-konten seksinya. Dia mengaku penghasilan dari pekerjaan kontroversinya itu lumayan banyak perbulannya.

"Dari US$ 25 ribu (Rp 356 juta) per bulan kini menghasilkan US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar sebulan," aku Kazumi Squirts.

3. Kazumi Squirts Operasi Bokong


Menurut Kazumi, penghasilannya yang besar tersebut karena perubahan tubuhnya. Kazumi Squirts melakukan operasi brazillian butt lift atau pembesaran bokong untuk tampil lebih seksi.

Kazumi SquirtsKazumi Squirts Foto: dok. Instagram/@kazumisworld

4. Kazumi Squirts Tak Bisa Duduk Setelah Operasi Bokong


Setelah melakukan brazilian butt lift, Kazumi harus berkorban. Dia mengaku tidak bisa duduk.

"Aku melakukan semuanya dengan berdiri, aku belajar bagaimana buang air kecil dan besar sambil berdiri. Aku pergi ke mana-mana dengan bantal BBL jadi jika aku pergi makan malam bokongku tentu didukung. Melakukan BBL dan operasi lain adalah hal terbaik yang pernah aku lakukan dan aku tidak menyesal sedikitpun," ujarnya.


5. Kazumi Squirts Operasi Payudara


Tidak hanya bokong, Kazumi pun melakukan operasi pembesaran payudara. Tak hanya itu, Kazumi pun melakukan sedot lemak. Untuk mendapatkan tubuh yang sempurna itu, dia rela mengeluarkan biaya US$ 36 ribu untuk operasi bokong dan implan payudara.

6. Kazumi Squirts Sempat Tidak Percaya Diri dengan Figur Tubuhnya


Kini menjadi wanita yang banyak diperhatikan oleh pria, siapa sangka dulunya Kazumi tidak percaya diri dengan tubuhnya. Kazumi yang pernah ikut ajang kontes kecantikan itu mengaku dulunya merasa insecure.

"Aku selalu sangat insecure dengan ukuranku dan sudah mencoba semuanya untuk turun berat badan. Aku kurus ketika kecil tapi ketika aku berusia 19 tahun aku ikut ajang ratu kecantikan dan itu pertama kalinya penampilanku diteliti," ungkap Kazumi Squirts.



Simak Video "Minta Maaf, Olvah Alhamid Ngaku Juga Sering Dapat Perlakuan Rasis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)