Bule Ini Tolak Tawaran Figuran Squid Game, Nyaris Telanjang Dibayar Rp 64 Juta

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 28 Sep 2021 14:15 WIB
Raye, wanita yang tolak tawaran pemain figuran Squid Game Raye, wanita yang tolak tawaran pemeran figuran Squid Game. Foto: dok. Instagram raye.yoo
Jakarta -

Drama Korea Squid Game tengah menjadi perbincangan hangat di mancanegara. Salah satu episodenya menampilkan pemain figuran yang nyaris telanjang di ruang khusus VIP.

Dalam episode tujuh, pemain figuran Squid Game tampil mematung tanpa berbicara. Wajah dan badannya dilukis dengan motif animal print sebagai 'penghias' ruangan.

Tampil nyaris telanjang, pemain figuran Squid Game mendapat bayaran mahal. Hal itu diungkap Raye, warga negara asing yang tinggal di Korea Selatan bersama pacarnya.

Lewat kanal YouTube Raye & Jin, ia membagikan cerita saat mendapat tawaran sebagai pemain figuran Squid Game. Tim produksi mengatakan Raye tidak akan mengenakan bra karena bodypainting.

Sebagai gantinya, Raye akan mengenakan nipple cover untuk menutupi area sensitif. Ia tetap akan mengenakan pakaian dalam meskipun tak mengenakan sehelai busana.

Bule Tolak Tawaran Jadi Figuran Squid GameBule Tolak Tawaran Jadi Figuran Squid Game Foto: dok. YouTube Raye & Jin

"(Tawaran) itu (muncul) tahun lalu di bulan Oktober saat aku mendapat pesan, 'Hai. Kami mencari model. Badannya akan dicat. Mereka hanya akan mengenakan pakaian dalam dan nipple cover dan akan dibayar 4,500 dollar untuk melakukannya selama tiga hari," kenang Raye.

Tim produksi Squid Game menawarkan bayaran sebesar 4,500 dollar (sekitar Rp 64 juta) untuk melakukannya selama tiga hari. Pemain figuran juga mendapat akomodasi penuh, makanan, dan diantar jemput selama bertugas.

Tak bertukar dialog, pemain figuran Squid Game pun dijanjikan tak bersikap sensual. Namun, Raye menolak tawaran tersebut dengan sopan karena tidak diberitahu judul drama atau film yang akan dibintanginya.

Pemain Figuran Nyaris Telanjang di Squid GamePemain Figuran Nyaris Telanjang di Squid Game Foto: dok. Netflix

"Aku pikir 'Wah! 4,500 dollar untuk bekerja selama tiga hari? Aku bisa melakukannya! Tapi (hanya mengenakan) nipple cover dan pakaian dalam membuatku gugup. Dan pekerjaan seperti ini biasanya dirahasiakan hingga kalian tampil," beber Raye.

"Jadi (karena) tidak tahu apa-apa tentang drama yang akan direkam, aku menolaknya karena... Aku tidak ingin telanjang dengan bodypaint untuk project random," sambungnya.

Kini, Raye menyesal karena menolak tawaran sebagai pemain figuran Squid Game. Pasalnya, drama Korea besutan Netflix itu menjadi serial yang paling banyak ditonton di mancanegara.

"Tapi sekarang aku tahu itu untuk Squid Game, serial nomor satu di dunia, pasti akan sangat keren untuk menjadi bagiannya. Lain kali... aku akan menerima tawaran!" ujar wanita asal Amerika Serikat itu.



Simak Video "Saat Jeff Bezos Puji Kesuksesan 'Squid Game' Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)