Tale of the Nine Tailed Lanjut Season 2 dan 3, Tuai Pro Kontra Ganti Pemain

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 28 Sep 2021 09:00 WIB
Tale of the Nine Tailed Kim Bum, Jo Bo Ah, dan Lee Dong Wook. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Kabar gembira untuk penggemar drama Korea Tale of the Nine Tailed. Tim produksi Tale of the Nine Tailed akan menggarap season kedua dan ketiga setelah menayangkan season pertama pada Oktober 2020.

Season kedua dan ketiga Tale of the Nine Tailed kembali dibintangi Lee Dong Wook dan Kim Bum. Namun, pemeran utama wanita Jo Bo Ah tidak akan menjadi pasangan Lee Dong Wook.

Tim produksi Tale of the Nine Tailed saat ini tengah mencari pemain utama wanita baru. Pasalnya, season kedua Tale of the Nine Tailed akan mengambil latar masa penjajahan Jepang dan season ketiga berlatar di era Dinasti Joseon.

Netizen Komentari Pemain Tale of the Nine Tailed

Pergantian pemain utama wanita Tale of the Nine Tailed sontak menjadi perbincangan di tengah netizen Korea. Hal ini memicu pro kontra karena season pertama Tale of the Nine Tailed menampilkan chemistry Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah.

Namun, tak sedikit netizen menilai pergantian pemain utama wanita Tale of the Nine Tailed wajar dilakukan, mengingat latar waktu akan mundur ke masa penjajahan Jepang dan era Dinasti Joseon.

Tale of the Nine TailedLee Dong Wook dan Jo Bo Ah dalam drama Korea Tale of the Nine Tailed Foto: dok. tvN

"Mengapa mereka mengganti pemeran utama wanita," komentar seorang netizen.

"Aku menonton karena Jo Bo Ah," tulis netizen lain.

"Aku pikir tidak apa-apa pemeran utama wanita berubah karena ceritanya di masa lalu," ujar seorang netizen.

"Lebih aneh kalau pemeran utama wanita sama seperti timeline di masa lalu," timpal netizen lain.

Tanggapan Tim Produksi Tale of the Nine Tailed

Kelanjutan Tale of the Nine Tailed menjadi topik hangat sejak dilaporkan Senin (27/9/2021) kemarin. Di hari yang sama, perwakilan tvN mengungkap season kedua Tale of the Nine Tailed akan memiliki 16 episode.

"Kami tengah melakukan diskusi tentang season kedua Tale of the Nine Tailed," ungkap perwakilan tvN, seperti dilansir dari Soompi.

"Kami berencana untuk (menggarap) 16 episode di season kedua, dan sutradara season pertama, Kang Shin Hyo, akan kembali mengarahkan," jelasnya.

Tale of the Nine TailedKim Bum dalam drama Korea Tale of the Nine Tailed Foto: dok. tvN

Season pertama Tale of the Nine Tailed mengikuti kisah Lee Yeon (pemain Lee Dong Wook), gumiho berumur lebih dari 1000 tahun yang pernah menjadi roh gunung Baekdudaegan. Ia mengorbankan hidupnya sebagai dewa gunung untuk menghidupkan kembali wanita yang dicintainya A Eum.

Lee Yeon akhirnya menjalani hidup sebagai gumiho dalam bentuk manusia. Sementara Nam Ji Ah (pemain Jo Bo Ah) adalah seorang produser film dokumenter. Saat kecil, orang tuanya mengalami kecelakaan dan diselamatkan oleh pria misterius.

Season kedua Tale of the Nine Tailed dikabarkan tayang pada awal tahun 2022. Penonton Indonesia dapat menonton Tale of the Nine Tailed di Netflix sambil menunggu season kedua dan ketiga rampung.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)