Model Seksi yang Nikahi Diri Sendiri Dilamar Syekh Arab dengan Mahar Rp 7 M

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 27 Sep 2021 17:34 WIB
cris galera Foto: Instagram @cristianegaleraoficial
Jakarta -

Seorang model asal Brasil jadi sensasi karena mengaku telah menikah dengan diri sendiri. Hal itu dilakukannya karena lelah dengan para lelaki. Setelah beritanya jadi viral, keputusan wanita bernama Cris Galera itu mengundang berbagai respon mulai dari hujatan haters hingga lamaran dari syekh Arab.

Cris menikahi dirinya sendiri minggu lalu setelah merasa lelah tergantung pada pria. Model seksi itu juga menyadari bahwa dirinya adalah wanita yang kuat dan teguh. Karena itu, ia memutuskan untuk menikahi dirinya. Cris pun berpakaian seperti pengantin dan berfoto di depan gereja yang jadi viral.

"Aku sudah berada di titik di mana aku dewasa, aku sadar aku wanita yang kuat dan teguh. Aku dulu takut sendirian tapi aku sadar aku butuh belajar untuk merasa bahagia dengan diri sendiri. Ketika itu terjadi, aku memutuskan untuk merayakannya," ujar Cris.

cris galeracris galera Foto: Instagram @cristianegaleraoficial

Potretnya menikah sendirian tampaknya menarik hati seorang syekh asal Arab. Dilaporkan Dailystar bahwa tak lama setelahnya seorang pria berkeinginan untuk melamarnya. Ia bahkan sekaligus menawari mahar bernilai fantastis.

Cris mengaku bahwa pria yang mengaku kaya rasa itu menawarkan mahar senilai £365 ribu atau sekitar Rp 7 miliaran. Bagaimana responnya?

Sayangnya Cris mengaku tidak percaya dengan lamaran atau latar belakang pria itu. Ia sudah menerima tawaran menikah dalam tulisan berbahasa Inggris tapi kemudian Cris memutuskan untuk menolak. "Kami sudah bicara satu kali tapi sejujur aku bukan untuk dijual," ungkapnya.

cris galeracris galera Foto: Instagram @cristianegaleraoficial

Bahkan jika lamaran itu benar, Cris merasa bahwa apa yang dilakukan syekh tersebut seksis. Tampaknya Cris merasa si pria berusaha untuk membelinya.

Setelah mengungkap bahwa ia menikahi diri sendiri, Cris tak hanya menerima lamaran dengan mahar miliaran tapi juga komentar kurang menyenangkan.

"Aku terkejut dengan pesan-pesan dari hater tapi aku tidak membayangkan aku akan terkejut dengan lamaran seksis seperti ini," ujarnya

(ami/ami)