Lihat Penampilan Lesti Kejora saat Nikah, Ivan Gunawan: 'Dia Tuh Bunting'

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 23 Sep 2021 12:02 WIB
ivan gunawan Ivan Gunawan komentari penampilan Lesti Kejora saat menikah. Foto: Instagram @ivan_gunawan
Jakarta -

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan jadi topik perbincangan hangat usai keduanya dikabarkan telah menikah siri lebih dulu. Sebelumnya isu mengenai kehamilan Lesti Kejora sendiri sudah mulai beredar usai netizen dibuat salah fokus melihat perut Lesti saat momen siraman, akad, hingga resepsi.

Belakangan Rizky Billar sendiri baru mengakui bahwa keduanya memang telah menikah siri. Melalui salah satu video YouTube milik Maharani Kemala, Rizky Billar menjelaskan bahwa pernikahan sirinya dengan Lesti sudah terjadi di awal tahun. Namun sayang, baik Lesti maupun Rizky masih tampak merahasiakan bulan pernikahan siri mereka.

Dalam video bertajuk 'Mami terkejut Lesti ngidam!!! Rizky Billar tertantang sebagai calon ayah...' itu Lesti juga menceritakan ngidam di awal kehamilan yang dirasakannya. Rupanya masih ada ngidamnya yang hingga saat ini belum juga tercapai.

[Gambas:Youtube]



"Cuma pengen rambutan sama duren awal-awal. Kalau mangga mah cuma pengen lihat kakak petik doang. Tapi nggak kesampaian, kakaknya nggak mau. Bukan nggak mau, belum ada pohon mangganya," terang Lesti Kejora.

Maharani Kemala yang duduk di sebelah Lesti pun tampak penasaran dan berusaha melihat perut Lesti yang ternyata sudah ada baby bump. Ivan Gunawan pun langsung memberikan komentar dan mengatakan bahwa baby bumpnya itu akan semakin jelas terlihat usai Lesti dan Rizky Billar mempublikasikan kabar kehamilannya ke publik.

"Tapi besok pas lo kasih tau, perut lo langsung gede, karena udah nggak ada yang dirahasiain," terang Ivan Gunawan.

"Tiap akad nikah bajunya ada kombinasi di pinggang aja gue udah tau dia bunting. Gue mah nggak bisa dikibulin say. Nggak ada aja yang nanya sama gue. Kalo ada yang nanya,'dia tuh bunting'," tambahnya.

Menurut Ivan Gunawan, Lesti pun terkadang suka tanpa sadar memegang perutnya, sehingga tidak heran jika tak sedikit orang yang menduganya sedang hamil. Ivan juga menebak bahwa beberapa saat lagi Lesti akan mengalami perubahan pada penampilannya, seperti pipinya akan terlihat lebih tembam.

"Pasti besok muka baru kelihatan jadi tembam," jelas pria yang akrab disapa Igun itu.

"Ini aja hidung sudah mulai mekar, mata jadi bengkak-bengkak," jawab Lesti Kejora.

(vio/vio)