Iklan Bra Ini Diolok-olok, Dada Model Jadi Besar Sebelah karena Salah Edit

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 22 Sep 2021 18:30 WIB
Female elegant pink lace bra and panties, flowers pink candles, a bouquet of beautiful peonies, gifts with pink ribbons, top view Foto: iStock
Jakarta -

Iklan bra ini bikin orang jadi salah fokus karena penampakan dada modelnya yang besar sebelah. Ternyata hal tersebut adalah hasil editan yang menyebabkan kesalahpahaman.

Perusahaan pakaian dalam Lounge Underwear menampilkan koleksi bra dan underwear baru di Instagramnya. Netizen dibuat terkejut dengan penampakan model yang tampak terlihat salah satu area dadanya lebih besar dibanding lainnya.

Media sosial kebingungan, apakah benar sang model memiliki ukuran dada yang lebih besar? Ternyata, kesalahan datang dari tim grafis Lounge Underwear.

Tim editor foto bermaksud untuk memperlihatkan detail bra dengan membesarkan ukuran foto. Namun yang terlihat malah bagian dada yang besar sebelah.

Lounge UnderwearLounge Underwear Foto: dok. Instagram

Model Kara Del Toro yang ikut viral setelah iklan tersebut diunggah tidak merasa kesal dengan hasil editan foto yang bikin blunder tersebut. Dia mengambil sisi humor dari penampakannya tersebut.

"Aku sangat memahami apa yang dimaksud Lounge dalam foto ini yang ingin memperlihatkan detail dari bra tersebut, tapi mungkin seharusnya ada penempatan yang tepat," ungkap Kara kepada Daily Mail.

"Aku tertawa dengan situasi tersebut. Tidak ada kekesalan sama sekali," tambah Kara.

Iklan tersebut kemudian jadi olok-olok di media sosial. Tidak sedikit pula yang ingin bekerja untuk Lounge Underwear karena dinilai tim perusahaan tersebut buruk.

"Ketika kamu ingin implan payudara, tapi ingin setengah harga," tulis netizen.

"Ini buruk. Aku membuka kesempatan untuk menjadi tim marketing kalian," komentar netizen lainnya.



Simak Video "Iklan Es Krim Ella Gross Dikecam Netizen Korea, Sang Ibu Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)