Bayi Viral, Punya Wajah Keriput Bak Kakek Berusia 80 Tahun saat Dilahirkan

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 22 Sep 2021 13:45 WIB
Ilustrasi bayi laki-laki Foto: iStockphoto
Jakarta -

Kelahiran seorang bayi asal India ini menjadi viral dan menggegerkan publik setelah terlihat memiliki tampilan yang tidak biasa. Jika umumnya bayi baru lahir terlihat masih memiliki kulit yang kencang, maka tidak demikian dengan bayi yang satu ini.

Seperti dikutip dari India Today, bayi laki-laki yang lahir di distrik Magura Bangladesh itu memiliki kondisi medis langka. Sang bayi terlahir dengan sindrom Progreria. Orang dengan sindrom Progreria sendiri akan menua delapan kali lebih cepat dari yang lain.

Karena kondisinya itu, wajah sang bayi pun terlihat seperti orang yang sudah berusia 80 tahun. Kulitnya terlihat keriput dan tubuhnya pun dipenuhi bulu.

Bayi viral berwajah tak biasaBayi viral berwajah tak biasa Foto: India Today

Ayah sang bayi merupakan seorang petani miskin di desa Bhubaria yang Biswajit Patro. Ketika mengetahui kabar kelahiran sang anak, banyak orang di desanya yang berbondong-bondong pergi ke rumah sakit untuk melihat kondisi langka putranya itu.

Walaupun memiliki putra yang terlahir berbeda, namun Biswajit mengaku tak merasa sedih karena hal itu. Sebelumnya, Biwajit dan sang istri, Parul Patro sendiri telah memiliki seorang anak.

"Bayinya terlihat tua karena ayahnya juga terlihat lebih tua dari usianya. Saya hanya berharap bayinya panjang umur dan sehat," terang Arabindu Mondal, paman dari bayi tersebut.

Sebagian besar pasien Progreria biasanya meninggal sangat. muda. Namun menurut keterangan dokter di rumah sakit, untuk saat ini kondisi ibu dan bayinya masih baik-baik saja.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)