Wanita Tepuk Bokong Pria di Depan Pacarnya, Terancam Dipenjara

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 22 Sep 2021 12:00 WIB
Young woman with hands on eyes sitting depressed in car Foto: Getty Images/iStockphoto/Martinan
Jakarta -

Seorang wanita jadi pemberitaan karena terlibat kasus penyerangan seksual. Terapis kecantikan bernama Scarlett Bareham tersebut dilaporkan ke polisi karena memukul bokong seorang pria. Hal itu diduga dilakukan di depan pacarnya. Kini ia terancam mendapat hukuman bahkan dipenjara karena perbuatannya.

Kasus Scarlett Bareham terkait perkelahian dan pelecehan seksual masih bergulir di pengadilan. Masalah ini dilaporkan berawal ketika Scarlett dan temannya Fiona pergi ke club beberapa bulan lalu. Di sana, ia diduga memukul bokong seorang pria yang kemudian menimbulkan perkelahian antara mereka dan pacar si pria.

Tak hanya menimbulkan kegaduhan, dilansir Metro perkelahian itu juga diperkarakan karena menyebabkan luka. Dikatakan jika Scarlett dan Fiona menendang dan memukul pacar pria tersebut sampai pingsan.

Masalah iitu dibawa ke pengadilan. Scarlett awalnya sempat mengelak bahwa ia melakukan pelecehan atau penyerangan seksual. Namun dalam sidang, diperlihatkan rekaman CCTV yang tampaknya memberatkan Scarlett.

Scarlett sendiri dilaporkan atas tuduhan pelecehan seksual. Dalam laporannya disebutkan jika wanita berusia 20 tahun itu 'secara sengaja menyentuh seorang pria berusia 16 tahun atau lebih dan secara seksual ketika pria tersebut tidak mengizinkannya dan kamu tidak percaya dia tidak mengizinkannya'.

Bulan lalu ia sebenarnya sudah dibebaskan dengan syarat dari tuduhan memukul bokong pria. Namun dalam sidang terbaru ia didakwa dengan tuduhan penyerangan seksual dan keributan. Kasus ini pun belum selesai karena baik Scarlett dan temannya masih akan disidangkan bulan Maret tahun depan.

(ami/ami)