Momen Haru Eva Celia Dilamar, Cincin Berliannya Bikin Salfok

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 22 Sep 2021 11:47 WIB
Eva Celia Dilamar Eva Celia dilamar (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)
Jakarta -

Penyanyi Eva Celia genap berusia 29 tahun kemarin, Selasa (21/9/2021). Kebahagiaan putri Sophia Latjuba itu kian lengkap karena sang kekasih, Demas Narawangsa, melamarnya.

Eva Celia dilamar saat acara perayaan ulang tahunnya yang digelar di halaman sebuah rumah. Momen tersebut diabadikan oleh orang-orang terdekatnya yang datang. Selain Sophia Latjuba, hadir pula ayah Eva Celia, musisi jazz Indra Lesmana, dan bibi Eva, sutradara Mira Lesmana.

Setelah meniup lilin kue ulang tahun di pinggir kolam, Eva Celia terkejut melihat Demas yang sudah berlutut di belakangnya.

Demas tampak memegang sebuah kotak mungil yang berisi sebuah cincin. Eva Celia hanya bisa menangis terharu sembari menutup mulut dengan tangannya saat Demas berkata-kata dalam bahasa Inggris untuk melamarnya.

"Yes!" seru perempuan 29 tahun itu seraya memeluk erat Demas. Mereka yang menyaksikan langsung momen tersebut pun bersorak dan bertepuk tangan. Tak sedikit pula yang ikut menangis terharu.

[Gambas:Instagram]




"Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa. I love you both so much, and I couldn't be happier that Demas will officially become a part of our family. Thank you for making my baby the happiest girl on earth!" tulis Sophia Latjuba di Instagram.

Ia juga memajang foto yang memperlihatkan Eva dengan cincin pertunangannya yang terlihat seperti dihiasi batu berlian berpotongan solitaire.

Eva Celia sendiri tampak stylish dengan crop-top berdetail key-hole yang dipadu high-waisted boyfriend jeans.



Simak Video "Rencana Korea Selatan Hidupkan Kembali Konser Offline K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)