Saat Karakter Reza Rahadian Hingga Eva Celia Jadi Koleksi Perhiasan

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 22 Nov 2019 16:11 WIB
Karakter Reza Rahadian, Eva Celia dan Andien Aisyah untuk perhiasan. Foto: Instagram @tuloladesigns Karakter Reza Rahadian, Eva Celia dan Andien Aisyah untuk perhiasan. Foto: Instagram @tuloladesigns

Jakarta - Brand perhiasan Tulola Jewelry milik Happy Salma tampilkan koleksi baru yang berkolaborasi dengan Reza Rahadian, Eva Celia, dan Andien Aisyah. Koleksi perhiasan yang bergaya etnik ini terinspirasi dari karakter diri ketiga artis.

Eksis sejak 2011, Tulola didirikan oleh Happy bersama teman dekatnya, Dewi Sri Luce Rusna. Mereka lalu bermitra dengan Franka Franklin Makarim, istri pendiri Go-Jek Nadiem Makarim, untuk mengembangkan merek perhiasan bergaya etnik tersebut.

Pendiri Tulola Jewelry, Happy Salma bersama Pendiri Tulola Jewelry, Happy Salma bersama Dewi Sri Luce dan Franka Franklin. Foto: Anggi Mayasari / Wolipop


Happy pun mengungkapkan konsep perhiasan untuk ketiga figur publik ini. Menurutnya Reza Rahadian yang begitu hangat dan mudah beradaptasi dengan keragaman Indonesia. Reza mampu merefleksikan lewat profesi yang ditekuninya sebagai aktor.

[Gambas:Instagram]



"Reza bisa menjadi apa saja. Dia seperti sebuah suku atau kumpulan motif, jadi yang dia pakai adalah suatu kumpulan atau kelompok," kata Happy di acara Pameran Nusantara Tulola di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Lalu ada Andien Aisyah, sebagai perempuan telah bermetamorfosis menjadi seorang ibu. Kedalaman pengalaman sebagai perempuan tetap menjadikan diri yang fleksibel dan maju seiring zaman.

[Gambas:Instagram]



"Andien dia metamorfosis dari remaja menjadi dewasa, di situ muncul bentuk visualnya bunga-bunga yang tumbuh, dia mulai mekar," jelas Happy.



Sementara itu, koleksi perhiasan berupa kalung dari Tulola ini juga memiliki karakter diri dari penyanyi Eva Celia. Menurut Happy, putri Sophia Latjuba merupakan sosok yang memilih musik sebagai ekspresi dalam berkesenian yang dalam tetapi dapat diterjemahkan sesuai usianya yang muda.

[Gambas:Instagram]



"Eva kan di dunia musik, begitu diinterpretasikan ada nada-nada dalam perhiasan itu," ungkap Happy.



Simak Video "Diet Vegan, Eva Celia Tanam Tanaman Hidroponik Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)