Politikus Ini Jadi Kontroversi, Beri Tips Tentang Pernapasan Testis

Tim Wolipop - wolipop Senin, 20 Sep 2021 10:13 WIB
Nicholas Pereira Foto: dok. Podcast
Jakarta -

Nicholas Pereira, politikus asal Kanada menjadi kontroversi karena pernyataannya tentang pernapasan testis. Saran anehnya tersebut ia bagikan di kanal Youtubenya.

Nicholas telah berbagi lebih dari 100 video tentang bahaya ejakulasi. Berbalut tips kesehatan, Nicholas banyak memberikan informasi tentang ejakulasi dan tips-tips seputar kejantanan.

Dalam satu video, Nicholas pun menawarkan saran aneh tentang teknik yang disebutnya sebagai 'pernapasn testis'.

"Tarik napas dalam-dalam hingga biji kemaluan (testis). Bayangkan testis Anda mengembang seperti paru-paru. Saat Anda menghembuskan napas, bayangkan testis mengempis seperti paru-paru," ucapnya.

"Kebanyakan pria tidak pernah bernapas hingga ke dalam testis mereka secara sadar," tambahnya.

Menurutnya, teknik tersebut dapat membangkitkan daya seksual. Cara tersebut diyakininya sebagai cara untuk menghindari ejakulasi.

Nicholas juga mengatakan bahwa gaya hidup non-ejakulasi dapat mengubah kehidupan pria dari seluruh dunia dengan cara yang positif. Dia mengungkapkan bahwa saran-sarannya tersebut bukan bagian dari kampanye.

"Praktik ini bukan politik dan bukan bagian dari platform, tetap saya senang konsep ini diperkenalkan kepada begitu banyak pria," ungkapnya.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)