Tanggapan Kim Kardashian Soal Penampilannya di Met Gala yang Ramai Jadi Meme

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 17 Sep 2021 08:37 WIB
Meme Kim Kardashian Foto: dok. Tangkapan layar Twitter
Jakarta -

Penampilan Kim Kardashian memang selalu mengundang perhatian dan jadi pembicaraan. Tapi gayanya di karpet merah Met Gala baru-baru ini bisa dibilang bikin syok. Biasanya terlihat glamour dan stylish, beberapa waktu lalu Kim terlihat mengenakan baju serba hitam yang bahkan menutupi kepalanya. Ia pun jadi bahan ledekan di media sosial.

Berbagai meme mengenai penampilan Kim Kardashian masih menghiasi media sosial. Bintang reality show tersebut memang tampil paling unik ketika mengenakan 'catsuit' couture keluaran Balenciaga. Banyak orang menyamakannya dengan Dementor hingga jin khodam.

kim kardashiankim kardashian Foto: Instagram @kimkardashian

Kim tentu tahu jika gayanya mengundang komentar. Ia pun baru-baru memberikan tanggapan melalui beberapa postingan Instagram. Kim mengunggah opini orang lain mengenai penampilannya yang seolah membalas para pengkritik.

Dalam sebuah unggahan, Kim meminjam postingan yang mengatakan bahwa apapun penampilannya selalu mengundang kritik. "Untuk seseorang yang selalu dikritik karena terlalu seksual, Kim menunjukkan dia bisa menutupi seluruh kulitnya dan tetap dikritik dan diolok-olok. Itu adalah budaya orang Amerika,"

kim kardashiankim kardashian Foto: Instagram @kimkardashian

Di Instastory lain, ia mengunggah pendapat dari diet_prada, akun Instagram fashion yang dikenal lantang mengkritik industri fashion tapi kali ini membelanya. "Kim Kardashian memakai Couture Balenciaga. Ketika kamu sangat terkenal kamu benar-benar bisa membuat sesuatu yang tidak terkenal jadi penampilan baru. Katakan apapun yang kamu ingin tentang arah barunya tapi ini benar-benar tidak membosankan," kata Kim.

Sedangkan dalam postingan yang menampilan foto-fotonya di karpet merah, Kim Kardashian menulis. "Apa yang lebih Amerika dari pada t-shirt dari ujung kepala hingga ujung kaki?" tulisnya.

(ami/ami)